Honda Fest Goes to Poltekkes Palembang



Demo skill berkendara mahasiswa Poltekkes Palembang. (foto-ist)

SETELAH sebelumnya Honda Fest #cari_aman 2019 memberikan edukasi ke beberapa sekolah tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK. Kali ini kegiatan yang digelar Main Dealer Astra Motor Sumsel Goes to kalangan mahasiswa dan pegawai Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Palembang, Jumat (5/4/2019).

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa dan pegawai di lingkungan Poltekkes Palembang akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan, terutama keselamatan berkendara di jalan bagi pengguna sepeda motor.

Baca Juga :   DPRD Muratara Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Muratara

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik, aman dan nyaman. Sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cari_aman,” tuturnya.

Untuk tahun 2019 dijelaskannya, bukan hanya sekolah-sekolah yang ada di Palembang saja. Namun sasaran Honda Fest #cari_aman 2019 merambah sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten/Kota di Sumsel seperti Banyuasin,Baturaja, Muara Enim, Lahat hingga Muba serta beberapa perguruan tinggi. (adv/ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Cik Ujang Budayakan Tradisi Kabupaten Lahat Nagguk Ikan

RATUSAN warga hiruk pikuk turun ke Tebat Lempaung untuk mengangguk ikan bersama Bupati Lahat, Cik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.