Honda Fest Tebar Virus Positif di SMK Negeri 2 OKU

Suasana saat kuis rangking 1. (Foto-Istimewa)

KALI ini gebyar Safety Riding Honda Fest Genia #cari_aman 2019 menebar virus positif di SMK Negeri 2 OKU. Kegiatan yang digelar Main Dealer Astra Motor Sumsel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan bagi pengguna sepeda motor. Hal tersebut dikatakan Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini, kemarin.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cari_aman,”tuturnya

Baca Juga :   DPRD OKU Setujui RAPBD OKU 2019 Rp 1,5 Triliun

Untuk tahun 2019 dijelaskannya, bukan hanya sekolah-sekolah yang ada di Palembang saja. Namun sasaran Honda Fest #cari_aman 2019 merambah sekolah-sekolah yang ada di kabupaten-kota di Sumsel seperti Banyuasin,Baturaja, Muara Enim, Lahat hingga Muba. “Tidak menutup kemungkinan kita akan menyambangi sekolah-sekolah yang ada di pelosok desa agar para siswa mengerti akan keselamatan dalam berkendara,”ujarnya.

Dijelaskannya, Honda Fest diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), duta safety riding,test ride hingga perform ekstrakulikuler sekolah. (adv/ima)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bank Sumsel Babel Kurbankan 20 Ekor Hewan Kurban

SEBAGAI wujud rasa syukur dan ketaatan kepada Allah SWT, pada perayaan Idul Adha 1441 H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.