Honda Genio Tampil Modern di SMK Negeri 1 OKU

Pemberian piagam saat safety riding di SMK Negeri 1 OKU. (foto-ist)

Honda Genio yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu memiliki desain retro modern seperti Scoopy Namun harganya jauh lebih murah dan bisa dibilang Genio adalah adik dari Scoopy. Honda Genio tampil modern di SMK Negeri 1 Ogan Komering Ulu pada 29 Oktober lalu dalam event bertajuk Honda Fest Cari_Aman Genio.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini menjelaskan menjelaskan, keunggulan Honda Genio hadir dengan tampang berbeda. Meski sekilas sama dengan Scoopy tapi Genio punya desain lampu datar dengan lampu jenis LED.

Baca Juga :   Lomba Garnis & Baca Surat Kartini di Lahat Meriah

Dikatakannya, skutik ini juga menyajikan fitur-fitur cukup bernilai sebagai produk entry level. Mulai dari panel meter digital yang menyajikan informasi kecepatan, kapasitas BBM dan sudah dilengkapi eco indicator untuk memandu berkendara agar lebih efisien.

Genio tersedia dalam dua pilihan, tipe CBS (combi brake system) dan CBS-ISS (idling stop system). Sementara fitur ISS terletak pada area stang bagian kanan. Perangkat ini sudah umum terdapat pada model BeAT maupun Vario. Rumah kuncinya sudah berpengaman dan tersedia pula tombol untuk membuka bagasi. Keunggulan lainnya, Genio menyediakan soket power outlet untuk mengisi ulang baterai smartphone.

Baca Juga :   Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat Jadi Perhatian Penuh Marwan Mansyur

Bukan hanya memperkenalkan Honda Genio kegiatan di SMK Negeri 1 OKU Sumsel diisi dengan kegiatan safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan) hingga perform ekstrakulikuler sekolah.

Dikatakannya, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor. (ima/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bank Sumsel Babel Kurbankan 20 Ekor Hewan Kurban

SEBAGAI wujud rasa syukur dan ketaatan kepada Allah SWT, pada perayaan Idul Adha 1441 H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.