Honor 9X Pro, Rp 3 Jutaan Berkamera 48MP RAM 6GB

Honor 9X Pro. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Pertengahan Mei ini, merek smartphone di bawah naungan Huawei, Honor merilis 9X Pro, ponsel berkamera 48MP dan RAM 6GB namun dipasarkan dengan harga relatif terjangkau.

Honor 9X Pro sudah tersedia di beberapa negara Eropa, seperti Jerman, Prancis, dan Spanyol dengan harga 249 euro setara kurang lebih Rp4 juta.

Sementara di Asia, Honor Malaysia menyebut ponsel ini akan segera tersedia dan ditawarkan dengan harga 999 ringgit atau sekira Rp3,37 juta jika dikonversi dengan kurs sekarang.

Mengutip laman Honor, Kamis (21/5/2020), Honor 9X Pro hadir dengan layar 6,59 inci Honor FullView, didukung prosesor octa-core Kirin 810, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 246GB.

Baca Juga :   Cerita Cut Mini Tentang Perjalanan Hijrahnya

Dengan desain penutup belakang berbahan kaca 3D melengkung di pinggirnya (3D Glass Curved Back), Honor 9X Pro dilengkapi triple-camera 48MP sebagai kamera utama, sedangkan untuk swafoto ada kamera pop-up 16MP.

Triple kameranya di belakang, berkonfigurasi 48MP kamera utama, ditambah kamera depth assist 2MP dan super wide angle 8MP.

Honor 9X Pro dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh serta sistem pendingin liquid yang diklaim meningkatkan performa menjalankan game karena tidak cepat panas.

Chipset Kirin 810 yang semuanya baru menghadirkan kinerja single-core hingga 75 persen lebih cepat dan menggunakan daya hingga 50 persen lebih hemat dibanding pendahulunya.

Baca Juga :   Honda PCX Primadona Penjualan AHM di IIMS

Selain ponsel 9X Pro, Honor juga merilis MagicWatch, Magic Earbuds, dan MagicBook 14. (Antara/ded)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Samsung Luncurkan Ponsel Baterai Jumbo Galaxy M11

Jakarta, KoranSN Masih dalam suasana libur Lebaran, Samsung meluncurkan ponsel entry level Galaxy M11 dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.