Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Honorer K2 Empat Lawang Ikut Demo di Istana

Honorer K2 Empat Lawang Ikut Demo di Istana

Ilustrasi (foto-net).

Empat Lawang, KoranSN

Sekitar tujuh orang perwakilan dari Honorer K2 di Kabupaten Empat Lawang ikut dalam melakukan aksi demo di Istana Negara bersama dengan perwakilan tenaga Honorer dari berbagai daerah di Indonesia, Selasa 30 Oktober 2018 kemarin.

Ketua Forum Honorer K2 Empat Lawang, Wiliyan Yeri membenarkan adanya perwakilan dari Empat Lawang untuk ikut mengadakan aksi demo di Istana Negara.

“Kita berangkat hari Minggu (28/10) kemarin dan hari ini (Selasa) kita sedang berada di Istana Negara bersama semua rekan dari seluruh daerah di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :   Lapas Kayuagung Over Kapasitas

Dijelaskannya, demo itu bertujuan menuntut kejelasan Honorer K2 untuk diangkat menjadi PNS, dan menolak peraturan Kemenpan No 36 dan 37 tentang pengangkatan CPNS serta menolak Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Dua poin itulah yang kita inginkan karena dirasa kami yang sudah mengabdi bertahun-tahun namun tidak diangkat sebagai CPNS,” ungkapnya.

Tentu saja besar harapan para tenaga honorer dari seluruh Indonesia pemerintah bisa mengambulkan permintaan dari Tenaga Honorer K2. “harapan kami dari tenaga honorer K2 pemerintah bisa mengambulkan permintaan kami,” harap wiliyan. (foy)

Baca Juga :   1.392 Hektar Sawah di OKI Terendam Banjir
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dinsos Muba Sebar Alat Bantu Penyandang Disabilitas

Sekayu, KoranSN Perhatian terhadap penyandang disabilitas di Kabupaten Musi Banyuasin terus digencarkan. Kali ini Bupati …