Home / Gema Sriwijaya / Hotel Callista Lahat Gelar Outbond Bersama Media

Hotel Callista Lahat Gelar Outbond Bersama Media


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Kapolres Lahat hadir langsung pada outbond yang digelar oleh Hotel Callista bersama awak media. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Hotel Callista Lahat menggelar outbond bersama awak media di Kabupaten Lahat, Sabtu (2/2/2019) di Taman Rekreasi Ribang Kemambang. Kegiatan ini juga di support oleh Polres Lahat.

Dalam kegiatan yang penuh keseruan itu, hadir Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap.

Dalam sambutannya Ferry mengatakan, kegiatan outbond ini sangat berguna untuk mengenal karakter dan menjaga kekompakan. Jadi, kegiatan ini sangat positif.

Baca Juga :   Penyuluh Muba Temu Profesi dan Kongres Perhiptani

“Kegiatan ini bisa membuat kita mengenal karakter dan bekerja secara team. Tentunya meningkatkan silaturahmi sesama rekan kita,” kata Kapolres.

Selaras dengan yang diungkapkan oleh Manajemen Hotel Callista dalam sambutannya, menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk kedekatan Hotel Callista dengan awak media yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kegiatan ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada insan media, kiranya kedepan kita tetap dapat bekerja sama selalu,” kata Siska Adesia selaku Hotel Manager.

Selanjutnya, saat permainan berlangsung, semua keceriaan serta keseruan mulai tercipta. Berbagai permainan ketangkasan dijajal kepada semua peserta. Bahkan ada beberapa baju peserta yang basah kuyup karena jenis permainan.

Baca Juga :   Diduga Cemari Lingkungan, PT Santika Akan Dipanggil Dinas LH

Diakhir acara, semua peserta diajak makan bersama dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada kelompok yang menang dalam permainan ketangkasan.

“Alhamdulilah, semua lancar dan semua senang, kedepan kami akan buat kegitan rafting bersama media. Semoga cepat terlaksana, saya ucapkan terima kasih kepada media dan Polres Lahat yang sudah mendukung acara ini,” terang Siska. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Terima Sabuk Hitam Taekwondo Indonesia

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H Askolani menerima sabuk hitam Taekwondo Indonesia. Penghargaan ini diberikan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.