Home / Gaya Hidup / Hotel Cozy Style Hadir di Kota Lubuklinggau

Hotel Cozy Style Hadir di Kota Lubuklinggau


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe bersama Melyana (ibunda Hindra Sumarjon/red) menggunting pita saat launching Hotel Cozy Style Lubuklinggau. (Foto-Rifat/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Kabar gembira bagi masyarakat Bumi Silampari (Lubuklinggau, Musirawas dan Musirawas Utara) khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya. Sebab di Lubuklinggau kini hadir satu tempat peristirahatan dan tempat hiburan, yakni Hotel Cozy Style.

Hotel yang beralamat di kawasan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuklinggau Timur II atau tepatnya satu komplek dengan pusat pembelanjaan SM Swalayan ini, Senin (26/11/2018) dilaunching secara resmi oleh Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe.

Kahadiran Hotel Crozy Style tentunya akan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) bagi Kota Lubuklinggau.

Walikota H. SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat dan apresiasi kepada owner Hotel Crozy Style yang telah berhasil membuka kembali satu hotel untuk melayani sejumlah pengunjung yang hadir di Lubuklinggau.

Baca Juga :   "Pariban: Idola dari Tanah Jawa" Diharap Dorong Turis ke Danau Toba

“Pertama kita ucapkan selamat kepada Pak Hindra Sumarjono, owner dari Hotel Crozy Style yang telah berhasil membangun satu buah hotel lagi yang dilengkapi tempat karokean di Kota Lubuklinggau. Semoga dengan bertambah hotel dan tempat karoke ini bisa membantu pendapatan di Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Namun yang jelas, Nanan sapaan orang nomor satu di Kota Sebiduk Semare itu berharap, dengan adanya hotel dan tempat karokean yang baru ini bisa membantu membangun Kota Lubuklinggau terutama dalam perpajakan.

“Semoga pendapatan pajak kita bisa kembali meningkat, bukan hanya pajak saja tapi dari segi lainnya juga harus bisa ada hasil lainnya,” harapnya.

Sementara itu, owner sekaligus pengelolah Cozy Style Hotel Lubuklinggau, Hindra Sumarjono mengatakan, hotel ini dibangun dalam waktu tujuh bulan, dimana di dalam hotel ini memiliki supermarket dan karokean.

“Hotel ini ada empat lantai dimana isinya; untuk kamar VIP ada 40 kamar, karokean VIP ada 4 room, ruangan meeting ada 3 buah yang kapasitasnya satu room bisa menampung 100 hingga 300 orang,”ujarnya.

Baca Juga :   Pulo Geulis Berpotensi Jadi Desa Wisata Unggulan Bogor

Puncuk Pimpinan SM Swalayan Group ini menambahkan, dengan berdirinya Cozy hotel tersebut bisa menjadi persaingan yang positif bagi para pengusaha dalam melayani pengunjung yang hadir di Kota Lubuklinggau.

“Kami berharap adanya hotel yang dari awal kami sebagai pelopor hotel, bisa mampu membangun Kota Lubuklinggau yang lebih baik lagi dari penghasilan perhotelan di Lubuklinggau,” harapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau maupun luar Lubuklinggau yang ingin menginap sekaligus mencari tempat karokean, silahkan datang langsung ke Cozy Style Hotel .

“Fasilitasnya sangat lengkap ada supermarket, karokean dan wifi gratis buat para pengunjung yang hadir di Hotel Cozy Style,” ujarnya.

Dalam acara peresmian Crazy Style Hotel yang satu grup dengan Smart Hotel Lubuklinggau ini ditandai dengan penggutingan pita oleh Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe didampingi Melyana yang merupakan Ibunda Hindra Sumarjono. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ayo Follow Instagram Gambo_Muba Bisa Dapatkan Diskon

Sekayu, KoranSN Ketua Dekranasda Kabupaten Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza telah melaunching Gambo Muba …