Home / Ekonomi / Hotel Grand Zuri Lahat Tawarkan Paket Offroad

Hotel Grand Zuri Lahat Tawarkan Paket Offroad

Kendaraan offroad saat menjelajahi sejumlah tempat di Kabupaten Lahat. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Demi memenuhi permintaan pengunjung dan berperan mengenalkan wisata di Bumi Seganti Setungguan, Hotel Grand Zuri (GZ) Lahat kembali meluncurkan paket tour. Jika sebelumnya ada paket tour wisata air terjun, rafting, tour Pagar Alam dan beberapa paket lainya. Kali ini hotel yang beralamat di jalan Lingkar Desa Manggul Lahat ini meluncurkan paket tour offroad. Hal tersebut dikatakan General Manager GZ Lahat, Nanang Sunanto, melalui Asisten Manager, Siska Adesia, kemarin.

Dijelaskannya, paket tour offroad GZ Lahat yang baru diluncurkan Sabtu (10/2/2018) kemarin selain untuk menambah hiburan bagi pengunjung hotel, paket tersebut juga untuk mengenalkan wisata yang ada di kabupaten Lahat. Paket tersebut juga akan menjadi alternatif hiburan lain bagi pengunjung selema berada di Lahat.

“Ya sebelumnya sudah ada paket rafting, tour wisata dan beberapa paket lain. Kita tambah lagi, dengan offroad. Paket ini juga tepat sekali khususnya bagi para perusahaan untuk mengadakan ghatering disamping ada paket lainya,”ujar Siska.

Dikatakan Siska, paket offroad akan menambah keseruan tersendiri, pengunjung akan diajak makan di tepian sungai taman ayek lematang, disuguhi objek wisata Lahat. Pengunjung juga akan merasakan dahsyatnya medan offroad yang dilintasi.

“Untuk jarak sendiri, peserta akan merasakan keseruan offroad selama enam jam. Nah, untuk medan sendiri pengunjung bisa memilih mau fun offroad bagi pemula atau yang exstrem,”ujarnya.

Paket tersebut ditambahkannya, minimal untuk enam orang. Untuk jalur pengunjung dapat memilih sendiri. Sementara untuk kendaraan sendiri menggunakan mobil offroad modifikasi.

“Bagi pengunjung yang hoby atau ingin merasakan keseruanya segera ambil paket tersebut,”pungkasnya. (rob)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

PT Semen Baturaja Terbitkan MTN Rp 400 Miliar

PT SEMEN Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) menerbitkan Medium Term Notes (MTN) senilai Rp 400 miliar ...

error: Content is protected !!