Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Hotel Santika Sajikan Kuliner Nusantara

Gindara-Dabu-Dabu. FOTO-SOIMAH/KORANSN.

Palembang,KoranSN
Di bulan Februari dan Maret Hotel Santika Radial Palembang menyajikan kuliner nusantara yang akan memanjakan lidah para tamu yang berkunjung maupun menginap di Hotel Santika Radiah Palembang. Kuliner Gindara Dabu-dabu, tiramisu dan lychee frizz menjadi andalan kuliner Santika di bulan Februari dan Maret.

Public Relation Hotel Santika Radial Palembang, Ranny Purwihariaty mengatakan, sengaja memilih ketiga menu tersebut karena banyak diminati para tamu serta pengunjung yang sengaja ingin makan di hotel. Untuk Gindara Dabu-dabu yang merupakan sajian khas nusantara dibuat dari bahan ikan gindara bakar yang disajikan dengan sambal dabu-dabu dan tumis sayuran dengan pelengkapnya nasi.

Baca Juga :   Dolar Masih Kekuatan yang Harus Diperhitungkan, Setidaknya Tahun Ini

Sementara untuk tiramisu, dessert makanan penutup dari olahan roti yang dipadu dengan cream mascarpone dan siraman kopi yang sangat menggugah sekera makanan penutup. Sedangkan Lychee Frizz, minuman segar dengan perpaduaan lychee dan peppermint.”Semua sajikan kuliner khas nusantara kami hadirkan untuk memberi pilihan bagi para tamu yang ingin bersantap di hotel,”tuturnya. (ima)

Bagikan :

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Dirut Garuda: Direksi Sambut Baik Yenny Wahid Sebagai Komisaris

Jakarta, KoranSN Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, dewan direksi menyambut baik bergabungnya Yenny …