HP Pengunjung Hilang, Manajemen OPI Water Fun Jakabaring Salahkan Kelalaian Pengunjung Sendiri

Gedung OPI Water Fun Jakabaring. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Humas OPI Water Fun Jakabaring Palembang, Lena Adi Pratiwi, Senin petang (2/10/2017) membantah jika hilangnya telpon genggam milik korban Irka Yani (23), salah seorang pengunjung OPI Water Fun adalah kelalaian pihak manajemen, melainkan disebabkan atas kelalaian korban sendiri.

Menurut Lena, telpon selelur korban raib, disebabkan karena korban lalai atau lupa hingga meninggalkan kunci loker penyimpanan barang miliknya masih tergantung di loker barang, tempat korban menyimpan barangnya.

“Korban yang baru saja kelar menikmati rekreasi air di OPI Water Fun hendak menuju lokernya untuk mengganti pakaian, ketika korban selesai, korban menemui temannya yang berada di kamar ganti namun korban lupa dengan kunci lokernya yang masih tergantung di loker. Tak lama saat korban kembali, lokernya sudah dalam keadaan terbuka dan saat diperiksa satu HP pintar milik korban sudah tak berada lagi di dalam loker tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :   Bobol Ruko, Orang Mabuk Miras Nyaris Tewas Digebuk Massa
Humas OPI Water Fun, Lena Adi Pratiwi.

Ketika korban meminta pihak manajemen untuk memutar rekaman CCTV yang terpasang dilokasi, lanjut Lena, disitu terlihat jelas jika yang mengambil HP korban adalah pengunjung lainnya yang kebetulan melihat kunci loker korban masih tergantung di loker penyimpanan barang milik korban.

“Korban sudah lapor kepolisi, dan polisi dari Polresta Palembang juga sudah mendatangi lokasi untuk mengecek langsung serta meminta rekaman CCTV yang memperlihat jelaskan bagaimana kronologis hilangnya HP korban,” ungkapnya saat di sambangi Suara Nusantara untuk konfirmasi hilangnya HP pengunjung tersebut.

Sementara korban yang tinggal di Jalan SH Wardoyo Gang Duren RT 012 RW 003 Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I, saat membuat pengaduan di SPK Terpadu Polresta Palembang menceritakan, awal mula hilangnya HP miliknya saat ia ingin berenang dan meletakkan HP didalam loker penyimpanan.

Baca Juga :   2 Pelaku Curat dan Curanmor Ditangkap

“Pas saya sudah selesai berenang HP saya sudah hilang Pak!, HP itu saya beli dengan harga Rp 3.500 juta,” singkatnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan tersebut. Laporan korban sudah diterima dan anggota Sat Reskrim juga sudah mengecek langsung lokasi kejadian.

“Laporan korban segera akan kita tindaklanjuti,” tandasnya singkat. (den)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Harun Masiku Disebut Punya “Funder” Galang Dana Bagi Wahyu Setiawan

Jakarta, KoranSN Kader PDI-Perjuangan, Harun Masiku disebut memiliki penyandang dana (funder) untuk memberikan dana kepada …