Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

HPP Muratara Gelar Dialog Kedaerahan

Suasana dialog kedaerahan sedang berlangsung.(foto-sunardi/koransn)

Muratara, KoranSN

Himpunan Pemuda Perantau (HPP) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar dialog kedaerahan dengan tema peran pemuda menyongsong Pilkada Muratara tahun 2020 yang damai dan berkualitas untuk memajukan tanah kelahiran, Senin (27/1/2020).

Adapun sebagai narasumber dalam dialog tersebut, yakni Ketua KPU Muratara Agus Maryanto, Anggota Bawaslu Muratara Aliasek, Ketua DPRD Muratara Efriansyah yang diwakili oleh Ketua Komisi III DPRD Muratara Hadi Subeno, Waka Polres Muratara Kompol Jossy.

Acara ini berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Muratara dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 13.15 WIB.

Ketua Pimpinan Pusat HPP Muratara, Abdul Ghopar mengatakan, dialog kedaerahan ini bertemakan peran pemuda dalam menyongsong Pilkada damai, pilkada yang berkualitas untuk tanah kelahiran tahun 2020.

Baca Juga :   Waspada! Masih Ada Tahu Berformalin di Banyuasin

“Tujuannya dari dialog ini agar Organisasi HPP Muratara mengembalikan marwah kedaerahan yang ada di Muratara, kami mengharapakan semua kalangan masyarakat betul-betul berpikir, siapapun yang jadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara kita siap bersinergi bersama-sama memajukan tanah kelahiran,” katanya.

Disinggung mengenai money politik dalam Pilkada? Ketua HPP Muratara memastikan pasti ada yang namanya money politik.

“Makanya kami sampaikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Muratara, pilihlah pemimpin yang betul-betul berkualitas, pilihlah pemimpin yang memiliki visi dan misi untuk memajukan tanah kelahiran. Kalau kita berbicara money politik, kita pastikan hal-hal yang seperti itu tidak menjadikan pemimpin yang bersih, kita juga pastikan ketika dia terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti dia akan berupaya untuk mengembalikan modalnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Pembangunan Underpass Dimulai

Ia menegaskan, siapapun boleh memimpin Muratara asalkan berkomitmen untuk memajukan Muratara, terlepas dirinya putra asli Muratara atau tidak.

“Kita dari HPP Muratara berharap untuk Pilkada di Muratara kali ini Pilkada yang damai, solid, tidak terjadi kericuhan antar pendukung dan organisasi pendukung lainnya. Dan kita juga berharap Pilkada kali ini bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang bermartabat,” harapnya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kades Embacang Baru Ilir Turun Tangan Bersihkan Lingkungan

Muratara, KoranSN Kepala Desa (Kades) Embacang Baru Ilir, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara turun tangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.