Senin , Desember 10 2018
Home / Nasional / HS Terduga Pembunuh Satu Keluarga Ditangkap di Kaki Gunung Guntur

HS Terduga Pembunuh Satu Keluarga Ditangkap di Kaki Gunung Guntur

Lokasi pembunuhan satu keluarga di Bekasi. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

HS, terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, disebut berencana naik ke Gunung Guntur. HS ditangkap di Garut setelah polisi menemukan petunjuk dari mobil korban pembunuhan yang ditemukan di Cikarang.

“Info dari masyarakat, ternyata HS ini ada di Garut sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut. Sampai di Garut, HS ada di kaki Gunung Guntur. Katanya akan mendaki gunung,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Penelusuran HS dilakukan setelah mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG ditemukan di rumah kos di Cikarang. Diketahui HS sempat mengobati jari telunjuk yang terluka.

Baca Juga :   Daftar Nama 44 Orang Jemaah Haji Asal Indonesia yang Jadi Korban Crane Terjungkal

Saat diinterogasi, HS mengelak terlibat dalam pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Tapi polisi akan mengecek bukti-bukti yang ada di mobil Nissan X-Trail, seperti ceceran darah, dengan bukti-bukti di rumah Diperum Nainggolan.

HS juga diketahui masih punya hubungan keluarga dengan istri Diperum, Maya Ambarita.

“HS masih saudara dengan istrinya, korban yang perempuan,” sambung Argo.

Sebelumnya, Polisi menemukan bercak darah di mobil Nissan X-Trail B-1075-UOG milik korban pembunuhan satu keluarga yang dibawa HS. Bercak ditemukan di pintu pintu hingga karpet.

“Setelah kita cek hasil Labfor. Tadi pagi olah TKP di mobil. Di sana ada HP korban dua buah. Ada darahnya di HP tersebut, kita ambil untuk periksa di Labfor. Di pintu sebelah kanan, gagang tempat buka pintu ada darah juga di sana, kita ambil dan di karpet di bawah sopir,” kata Argo Yuwono.

Baca Juga :   Polisi Sita Aset-aset Bos Abu Tours, Total Rp150 Miliar

Darah juga ditemukan di pedal gas dan di seat belt. Sampel bercak darah itu diambil polisi untuk diteliti.

“Kita ambil semuanya,” ujarnya.

Polisi memeriksa intensif HS dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi. HS disebut membawa mobil Diperum Nainggolan, korban pembunuhan sadis.

Selain HS, ada 12 orang yang diperiksa untuk mengungkap pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mereka yang diperiksa dari tetangga hingga penghuni kontrakan yang menyatu dengan tempat tinggal Diperum Nainggolan di Jl Bojong Nangka, Kota Bekasi. (detikcom)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Snack Ikan Bandeng TP PKK Sumsel Juara 3 Nasional

Jakarta, KoranSN TP PKK Sumsel berhasil meraih juara ketiga pada lomba masak berbahan dasar ikan ...

error: Content is protected !!