Humas KPK Ucapkan Selamat HUT Suara Nusantara

202108_07191006062015_kpk
HARI ini Kamis 17 September 2015, Koran Harian Suara Nusantara memasuki usia ke-6 tahun. Masih terbilang belia, tetapi bagi kami sebagai koran independen (tanpa group), usia tersebut penuh perjuangan untuk terus eksis dan hadir menemani pembaca setiap hari.

Di tahun ke-6 ini, Koran Harian Suara Nusantara juga  hadir dalam bentuk online. Bagi pembaca setia koran ini, cukup klik www.koransn.com, sajian berita aktual bisa langsung dibaca dari android atau smartphone.

Begitu banyak komentar, saran, masukan, dan kritik datang ke Redaksi Suara Nusantara, dari pembaca tentunya, birokrat, dan wakil rakyat. Bahkan sampai semalam Facebook Suara Nusantara, facebook awak redaksi, dan media sosial lainnya ucapan selama  terus datang. Tak ketinggalan terselip kritik dalam setiap komentarnya.

Baca Juga :   Identitas MR X Gantung Diri di Jembatan Ampera Adalah Drs Rojali

Kemarin siang tak ketinggalan Plh Kabiro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yuyuk Andrianti, ikut mengucapkan selamat ulang tahun. Walaupun terbentang jarak yang jauh, tetapi komunikasi intens terus terjalin.

“Selamat ulang tahun Suara Nusantara, tetap “Berkarya Untuk Negeri”, tetap terdepan dalam pemberitaan korupsi dan turut berpartisipasi dalam menebarkan edukasi serta kampanye nilai-nilai antikorupsi,” ujar Yuyuk.

Ucapan serupa datang dari Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha. Pria ini memang lumayan akrab dengan Suara Nusantara.

“Selamat ulang tahun kepada Koran Harian Suara Nusantara yang ke-6. Semoga semakin dapat memberikan informasi dan edukasi yg bermanfaat bagi masyarakat Sumsel. Salam antikorupsi!” tegas Priharsa.

Baca Juga :   Anggota Korpri Diminta Jaga Netralitas Saat Pilkada Serentak

Sementara itu dari Palembang, Rosmaya, Kasi Penuntutan Pidana Khusus Kejati Sumsel, secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun.

“Di usia 6 tahun ini semoga Koran Harian Suara Nusantara lebih sukses dan lebih dikenal seluruh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Sumsel,” ujarnya. (ags/ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Herman Deru Hentikan Semua Aktivitas Tambang Ilegal

Muara Enim, KoranSN Dalam hitungan jam pasca insiden tewasnya 11 penambang batubara secara ilegal di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.