Humas Setda OKI Kembali Masuk Nominator

Foto: Bupati OKI didampingi Wagub Sumsel saat melihat Majalah Kajang produksi Bagian Humas dan Protokol Setda OKI beberapa hari lalu
Bupati OKI didampingi Wagub Sumsel saat melihat Majalah Kajang produksi Bagian Humas dan Protokol Setda OKI beberapa hari lalu. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Setelah sebelumnya berhasil meraih peringkat II nasional kategori Penerbitan Internal, kini Bagian Humas dan Protokol Setda OKI kembali berpeluang meraih prestasi yang sama karena masuk nominator penerima Anugerah Media Humas (AMH) 2016 yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informasi RI.

Kabar gembira bagi seluruh jajaran Pemkab OKI itu diketahui setelah diterimanya surat pemberitahuan dari kementerian tersebut. Surat tertanggap 14 November 2016 berprihal Nominator AMH itu ditujukan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) OKI dan telah diterima.

Dedet Surya Nandika selaku Direktur Kemitraan Komunikasi pada Kementerian Komunikasi dan Informasi RI mengungkapkan, penjurian AMH telah selesai dilakukan pihaknya setelah melalui proses yang cukup panjang.

Baca Juga :   Iskandar Umroh, Rifa’i Ambil Alih Tugas & Wewenang

Kini juri sudah sepakat menentukan nominator dan juara di setiap kategori yang dikompetisikan. AMH itu akan diberikan kepada pemenang pada tanggal 18 November mendatang di Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung Jawa Barat.

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda OKI Hendra Anggara SSTP didampingi Kasubag Humas dan Pemberitaan Adi Yanto SPd kemarin mengatakan, kembali Bagian Humas menjadi nominator penerima AMH merupakan raihan luar biasa yang menjadi penyemangat bagi Pemkab OKI untuk lebih baik lagi dalam memberikan informasi program-program pemerintah kepada masyarakat.

Ia mengatakan, keikutsertaan Humas di ajang AMH 2016 tersebut bertujuan untuk mengukur kinerja tim Humas OKI. Seperti tahun lalu  penyelenggaraan AMH tahun ini pihaknya juga aka berkompetisi dengan Humas dari Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, BUMN, dan Perguruan Tinggi Negeri dari seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Bantu Warga, Toko Tani Jual Beras Rp 8.000/kg

Seperti tahun lalu, AMH kali ini juga memperlombakan media Humas dalam lima kategori utama. Kategori tersebut meliputi Penerbitan Internal, Pelayanan Informasi Melalui Website, Advertorial, Laporan Kerja Humas dan Merchendise. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Pemkab Dukung Produk UMKM OKI Masuk Market Place

Kayuagung, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.