Home / Advetorial / Hunian Vertikal Mewah di Pusat Kota Palembang

Hunian Vertikal Mewah di Pusat Kota Palembang

1 juni

KoranSN.com – PERTUMBUHAN ekonomi di Sumsel mulai menanjak sejak dua tahun terakhir ini. Dengan adanya pengembangan pengembangan di pusat central bisnis dan banyaknya event event internasional yang hadir di Palembang, ternyata tetap meningkatkan animo dan respond masyarakat yang baik serta keinginan investor di sektor properti.

Mereka terus berdatangan ke Palembang untuk meramaikan pasar perumahan dan lifestyle dengan konsep baru. Salah satu proyek yang sedang dibangun di Palembang dengan konsep mix use properti megah dan mewah adalah Palembang City Center yang dikembangkan oleh PT Permata Citra Cemerlang.

Developer ini mengembangkan proyek di kawasan area seluas 2,4 hektar dengan konsep 5 in 1 superblock yang terdiri dari pusat lifestyle, apartemen, hotel bintang 5, kantor dengan sistem sewa, dan pertokoan yang berada di satu kompleks kawasan terpadu yang berlokasi di Jalan Radial simpang lima Palembang.

Proyek ini termasuk salah satu proyek terbesar di Palembang dengan kehebatan ekslusifitas dan fasilitas yang mewah. Private Living, Premium Location, dan Prestigious Lifestyle, itulah yang menjadi highlight point dari proyek megah ini.

Lokasi yang sangat premium di tengah central business district Palembang dan dikelilingi aksesibilitas yang sangat mendukung membuat proyek PCC ini menjadi sasaran empuk masyarakat yang gemar berinvestasi. Di dunia property memang faktor utama pendukung nilai investasi adalah lokasi, lokasi dan lokasi.

Sungguh suatu jawaban yang pasti untuk tujuan investasi anda. Belum lagi konsep lifestyle yang sangat dinamis dengan tagline “ONE CITY FOR EVERY STORY” yang berarti semua dapat terjadi di satu kawasan mewah ini, mulai dari meeting, dining, entertainment, working, living dan shopping pastinya.

Dengan hadirnya konsep 5in1 integrated lifestyle inilah Palembang akan sangat maju dan dibidik oleh investor investor besar dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga :   Nginap di Aryaduta Bonus Voucher Belanja & Nonton

“Bayangkan sungguh sesuatu kehidupan yang sangat dinamis namun tetap asri dan nyaman di tengah kota. Lahan yang sudah sangat terbatas dan mahal sekali di pusat kota menjadikan hunian vertikal sebagai pilihan menarik utama untuk gaya hidup yang lebih simple, praktis dan dinamis” demikian uar Kezia Pariury, Chief Executive Officer dari PCC ini.

Konsep apartement yang sangat terbatas ini dengan 8 fasilitas mewah dan langsung berhubungan dengan mall, dan hotel bintang 5 sudah pasti memberikan nilai value added yang luar biasa terhadap investasi. Privasi, kenyamanan dan keamanan nya juga serba 5 star.

“Di setiap unit akan ada smart intercom system dan semua akses fasilitas menggunakan access card jadi para penghuni akan terasa aman. Kami juga menyediakan 5 star services seperti guest service, doorman dan concierge staff. Kemudian di fasilitas, kami ada infinity swimming pool, reflexiology path, BBQ deck, sky terrace, children playgoround, cozy library dengan sitting indoor dan outdoor, function room, dan 400m2 gym semua ini menjadi fasilitas gratis untuk penghuni. Dan bisa anda bayangkan satu lantai hanya ada maximum 12 unit saja lho, jadi sangat exclusive kan,” dijelaskan Kezia Pariury secara mantap dan menarik.

Untuk Apartemen Premiere Residence ini hanya ada 170 unit dengan berbagai type dan ukuran luasan, yaitu dari yang paling kecil type Studio dengan luasan 45 m2 sampai dengan type penthouse paling besar dengan luasan 230 m2. Untuk kamar tidurnya, tersedia mulai dari 1 kamar, 2 kamar, 3 kamar, sampai 3+1 kamar sehingga penghuni bisa memilih dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan. Finishing material yang sangat high spec menjadi pilihan manajemen PCC ini.

Baca Juga :   Tagihan Pajak Capai Rp 651 Miliar

Finishing tile di Livingroom dan Dining room menggunakan marmer dan granit, kemudian kitchen appliances yang sudah termasuk juga sudah sangat lengkap mulai dari stove, exhaust hood, Modena sink, dan oven serta kitchen cabinet dengan merek terbaik sudah tersedia di setiap unit nya.

Pemilihan sanitair pun semua manggunakan Toto, lantai dan dinding kamar mandi pun sangat diperhatikan oleh pihak pengembang yang sudah biasa membangun proyek hotel berbintang ini. Hotel bintang lima yang lokasi tower nya bersebelahan dengan tower apartment ini memiliki arsitektur megah dengan jumlah kamar, fasilitas dan interior finishing lantai yang juga menggunakan marmer dan granit serta asesoris yang mewah.

Hotel bintang lima di kawasan bisnis terpadu ini akan dikelola oleh management hotel professional Zuri Hospitality management yang saat ini sudah memiliki dan mengelola lebih dari 18 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Proses pembangunan sendiri kita targetkan selesai sebelum pelaksanaan Asian Games 2018 karena kita juga akan mendukung suksesnya Asean Games 2018 di Kota Palembang, pasalnya hal ini bisa menjadi pintu pemasaran, sekaligus momentum tersebut bisa menjadi acuan Palembang untuk menjadi kota International. Dengan hadirnya pusat lifestyle dan hunian berskala international tentu menjadi sebuah pelengkap sebagai kota besar.

Bagi Anda yang saat ini penasaran dan berminat, anda bisa datang langsung dan kunjungi show unit kamu di marketing gallery Palembang City Center di alamat Jalan Brigjen Dhani Effendi Simpang Radial Palembang. Untuk informasi tambahan mengenai Palembang City Center anda bisa hubungi nomor telp 0711-319299/0711- 319 288. Jangan ragu, segera ajak teman, sejawat, dan keluarga Anda datang dan menjadi bagian dari Palembang City Center sekarang juga. (adv/ima)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Rupiah Jumat Sore Terapresiasi Masih Terimbas Kebijakan BI

Jakarta, KoranSN Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore (23/8/2019) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.