HUT ke-10 Tungkal Jaya Muba, Bupati Dodi Reza Beri Banyak Hadiah

Bupati Muba Dodi Reza Alex disambut penari cilik saat menghadiri perayaan HUT Kecamatan Tungkal Jaya ke 10 tahun. (Foto/Diskominfo Muba)

Sekayu, KoranSN

Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-10 Kecamatan Tungkal Jaya di Lapangan Bola Kaki Desa Berojaya Timur, Sabtu (16/1/2021).

Pada acara tersebut, Bupati Muba mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Kecamatan Tungkal Jaya yang ke-10.

Ia menyampaikan bertepatan dengan hari spesial itu akan memberikan kado yang spesial juga bagi masyarakat Tungkal Jaya, salah satunya akan menyelesaikan pembangunan jalan penghubung desa sekitar 15 km sehingga tuntas 23 km, yang telah selesai ditingkatkan 4,1 km tahun 2020 dan 3,5 km pada tahun sebelumnya.

Baca Juga :   Bakal Lepas Jabatan Ketua Umum MES Sumsel, Dodi Reza Diminta Terus Andil Pemikiran

“Untuk tahun 2021 ini peningkatan jalan tersebut kita lanjutkan lagi supaya tersambung dari ujung Pandan Sari ke ruas jalan nasional Sungai Lilin dan Jambi,” katanya.

Kado selanjutnya Bupati akan mendorong usulan peremajaan kebun sawit rakyat ke pemerintah pusat, dimana telah diusulkan masyarakat Tungkal Jaya seluas 30.000 hektar.

“Tahun depan ada kado lagi, kita akan nyambungkan jaringan gas rumah tangga sebanyak 3000 jaringan, untuk meringankan beban ibu-ibu,” ujar Dodi.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Muba Lumbung Padi Bukan Sekadar Mimpi

Sanga Desa, KoranSN Menyaksikan hamparan hijau persawahan di lahan seluas 141 hektar Kecamatan Sangat Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.