HUT ke-10 Tungkal Jaya Muba, Bupati Dodi Reza Beri Banyak Hadiah

Dalam kegiatan ini dilakukan pula penyerahan bantuan oleh Bupati Muba berupa bantuan dari BAZNAS Muba untuk kelompok ternak itik di Desa Sinar Harapan, Desa Sri Mulyo, dan kelompok ternak itik Desa Banjar Jaya, masing-masing dua kelompok dengan bantuan sebesar Rp 10 juta. Bantuan sembako kepad santri Pesantren Darul Hikmah, Pesantren Mifa Furohman, bantuan untuk Masjid Al-Hidayah Tungkal jaya, dan bantuan meteran listrik gratis untuk Pesantren Hidayatul Zuamah Tungkal Jaya, serta bantuan Dinsos Muba berupa sembako sebanayk 15 paket diterima kaum disabilitas dan lansia.

Baca Juga :   Dodi Reza Pemimpin Influencer Generasi Millenial

Acara turut dihadiri Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, Ketua DPRD Muba Sugondo bersama bersama para anggota DPRD diantaranya Edi Pramono, Afifni Junaidi, Edi Haryanto, M Isa, dan Firman Akbar, serta Para Asisten, dan Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba.

Setelah acara Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin juga melakukan peninjauan Trafo baru PT Mep untuk Kecamatan Tungkal Jaya yang diharapkan dapat mengatasi dan meminimalisir gangguan listrik di Kecamatan Tungkal Jaya. (tri/rl)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Sokong Ketahanan Pangan Nasional, Dodi Bawa Muba Surplus 207.052 Ribu Ton Beras

Lalan, KoranSN Hamparan sawah terbentang dengan padi menguning penuh isi. Inilah gambaran suasana di lahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.