Home / Kota Musi / HUT ke-20, Telkomsel Kumpulkan 200 Kantong Darah

HUT ke-20, Telkomsel Kumpulkan 200 Kantong Darah

Telkomsel

Palembang, SN

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 tahun dalam kegiatan sosial donor darah yang berlangsung di lantai 6 MDP IT Store, Senin (25/5) berhasil mengumpulkan sekitar 200 kantong darah untuk wilayah Palembang. Sedangkan untuk wilayah area Sumatera ditargetkan terkumpul sekitar 2.000 kantong darah. Hal tersebut dikatakan GM Sales Region Telkomsel Sumbagsel, Syawaluddin di sela-sela donor darah.

Dikatakannya, berbagai kegiatan dilakukan mulai dari donor darah dan periksa kesehatan gratis untuk warga sekitar lokasi layanan Telkomsel. Kegiatan yang digelar di 20 lokasi di area Sumatera merupakan wujud kepedulian Telkomsel untuk Indonesia yang kali ini mengambil tema Kreasi untuk Indonesia.

Baca Juga :   Fraksi DPRD Palembang Soroti Masalah Parkir

“Tahun ini kami sengaja kembali menggelar kegiatan donor darah selama dua hari, hal ini dilakukan agar kantung darah yang terkumpul juga semakin banyak. Karena target kita untuk Palembang sebanyak 200 kantong darah,”jelasnya.

Para pendonor dikatakannya, berasal dari semua kalangan bukan hanya dari karyawan Telkomsel namun masyarakat umum, mitra keluarga besar Telkom Group dan pelanggan juga dipersilahkan untuk mendonorkan darah. Diharapkan donor darah tidak hanya bermanfaat memberikan solusi bagi yang membutuhkan namun juga bermanfaat bagi pendonor.

Sementara itu Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo menambahkan, selain donor darah, Telkomsel juga melakukan periksaan kesehatan gratis yang dilakukan serentak pada 20 kota di area Sumatera. Jenis pemeriksaan disesuaikan dengan kebutuhan lokasi yang menjadi objek kegiatan. Selain pemeriksaan kesehatan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan yang sehat agar kesejahteraan masyarakat tetap terjaga.

Baca Juga :   Launching Pilgub Sumsel, KPU Sumsel Siap Cetak Rekor Muri

“Di HUT ke-20 ini kami senang dapat berbagi bersama masyarakat. Apalagi donor darah sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan. Melalui kegiatan ini kami ingin masyarakat juga merasakan kegiatan sosial yang kita gelar, karena kami bukan sekedar memberikan layanan selular saja tetapi juga peduli sesama masyarakat,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Heli Water Bombing Padamkan Kebakaran Lahan

Palembang, KoranSN Kepala Bidang Penanganan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel, Ansori, Senin (19/8/2019) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.