Senin , November 19 2018
Home / Ekonomi / HUT ke-4, Celebrity Fitness Luncurkan DNA

HUT ke-4, Celebrity Fitness Luncurkan DNA

Trainer Tim Celebrity Fitness Palembang Icon foto bersama saat jumpa awak media, Rabu (7/11/2018). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia menggelar pesta ulang tahun yang ke-4 untuk klubnya di Palembang Icon Mall, Rabu (7/11/2018). Bertepatan dengan itu, Celebrity Fitness juga meluncurkan versi baru dari Core Motion, salah satu kelas dance dari rangkaian kelas Signature Celebrity Fitness, Dance ‘N’ Attitude (DNA).

Country Manager Celebrity Fitness Indonesia, David Prosser mengaku senang dengan perkembangan Celebrity Fitness di Palembang.

”Kami senang dengan tonggak pencapaian ini dan tentu saja ingin merayakannya dengan para member di Palembang. Klub kami telah berkembang dari sebuah komunitas penggemar fitnes yang kecil hingga saat ini telah menjadi tujuan kebugaran favorit yang menyatukan masyarakat Palembang untuk menikmati kegiatan kebugaran yang menyenangkan,” katanya.

Sementara, National Group Fitness Manager, Triesca Ariesandy menambahkan, berlatih untuk perut yang seksi sekarang ini sangat mudah dan seru dengan Core Motion, dimana member dapat menikmati lagu-lagu top 40 dan gerakan tarian yang menargetkan bagian tengah inti tubuh.

“Selain Core Motion, ada juga kelas dance lain dalam kategori DNA yaitu Insanity, Raw dan Seduce, tiga tema tarian unik yang masing-masing menjanjikan pengalaman olahraga yang menyenangkan setiap saat,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk memeriahkan pesta ulang tahun ke-4, Celebrity Fitness menjamu para membernya dengan nasi tumpeng, sebuah hidangan nasi kuning tradisional berbentuk kerucut untuk menunjukkan rasa syukur dan perayaan hidup dengan motivasi, kepercayaan diri dan fokus.

“Nasi tumpeng adalah representasi sempurna dari hari ulang tahun kami. Kami bersyukur atas dukungan yang kami terima dari para member selama ini, dan kami berharap kedepannya akan lebih banyak lagi kenangan indah,” ungkapnya.

DNA Program Leader, Aji Mukti Wibowo menuturkan, Core Motion membutuhkan pemanasan yang cukup lama, berkisar 10-15 menit, karena gerakannya ada di tiga titik fokus, yakni perut depan, samping perut atau oblique, dan panggul.

“Yang membedakan dari versi terbari kami ini, yakni kelas ini lebih fun, kekinian dan membuat members capeknya gak terasa,” ujarnya. (awj)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Gebyar Honda Fest di SMA Muhammadiyah 6

Palembang, KoranSN Sematak Gebyar Honda Fest 2018 yang berlangsung di SMA Muhammadiyah 6 Palembang di ...

error: Content is protected !!