HUT Ke 59, BSB Bantu Anak Anak Panti Asuhan

1-tuk-halaman-5
Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan memperingati HUT ke 59, Bank SumselBabel (BSB) berbagi kasih dengan menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) untuk beberapa panti asuhan diantaranya, Panti Asuhan Nur Asiyah, Panti Asuhan Al Hikmah, Panti Asuhan Ma’munah dan Panti Asuhan Marfuah, Jumat (4/11).– Foto Ferdinand/koransn

Palembang, SN
Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 tahun, Bank Sumsel Babel (BSB) menyediakan hadiah hingga Rp 350 juta untuk kegiatan pameran dam lomba Burung Berkicau BSB Cup 2016. Hal tersebut dikatakan Direktur Utama BSB, M Adil, Minggu (6/11).

Dikatakannya, dipilihnya lomba burung berkicau sejalan dengan Pemprov Sumsel untuk melestarikan lingkungan dan perlindungan burung-burungan sehingga tidak punah selain itu kegiatan itu sebagai ajang silaturahmi bagi pecinta burung berkicau. Untuk pemenang juara 1 hadiah Rp 20 juta serta tersedia hadiah hiburan mulai dari 3 unit motor, 2 unit kulkas, dan 2 uni TV serta beragam hadiah doorprize lainnya.

Baca Juga :   Common Grounds Soma, Tempat Asyik Minum Kopi

Peserta menurutnya, bukan hanya dari Palembang tetapi dari beberapa provinsi seperti Lampung, Jogja, Bengkulu, Padang, Medan, bahkan hingga Samarinda.Dalam lomba tersebut burung jenis kacer milik Al-Ghazali dihargai Rp 1 miliar sekaligus pemegang juara piala presiden asal Medan.

Sementara itu, sehari sebelumnya Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Rozi A Sabil menyerahkan bantuan berupa perlengkapan sekolah dan sembako untuk bebarapa panti asuhan yang ada di Palembang seperti Panti Asuhan Marfuah, Rumah Tahfis Kiai Marogan, Panti Asuhan Nur Asiyah, Panti Asuhan Al Hikmah, Panti Asuhan Ma’munah.

Baca Juga :   RENSTRA Kabupaten Muara Enim Disusun

“Pemberian ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap anak-anak panti serta sebagai ungkapan berbagi kasih di HUT BSB ke-59. Sekitar 250 anak panti mendapat bantuan serta BSB juga memberikan bantuan untuk ahli waris mantan pegawai BSB, yang sudah lebih dulu mendahului. Panti-panti asuhan yang diberikan bantuan, merupakan  panti-panti yang merupakan binaan dari BSB. Saat ini beberapa panti sudah berhasil mendirikan usaha-usaha untuk menyokong kebutuhan panti itu sendiri.(ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

CMSE, Tumbuhkan Jumlah Investor di Pasar Modal

Jakarta, KoranSN Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kustodian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.