Ibu 3 Anak di Lubuklinggau Tewas Mengenaskan Dirumahnya

Petugas kepolisian saat melukan olah TKP di Jalan Patimura RT 04 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Warga Jalan Patimura RT 04 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Senin (12/3/2018) sekitar pukul 11.00 WIB dikejutkan dengan ditemukannya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Rafaena Wati alias Puk binti Yahya (40), tewas mengenaskan dikediamannnya.

Ibu tiga anak ini, ditemukan dalam kondisi berumuran darah dan penuh luka.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar didampingi Kasat Reskrim, AKP Ali Rojikin yang sempat melihat langsung kerumah duka menjelaskan, korban diduga merupakan korban pembunuhan.

Menurutnya, pemubunuhan terhadap korban bermula saat pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran polisi, datang kerumah korban kemudian menganiaya korban dengan cara melukai pada bagian leher depan, leher belakang, bagian leher samping, bagian payu dara, bagian bahu belakang, pada bagian telapak tangan kiri dan kanan depan dengan menggunakan senjata tajam.

Baca Juga :   Perkosa Bocah SD, Oknum Pelajar SMP di Musirawas Diringkus

Akibat peristiwa ini, korban mengalami banyak luka dan meninggal di kediamannya.

Lebihlanjut dijelaskan Kasat Reskrim, dari rumah korban ada berapa barang yang hilang yakni 1 unit laptop notebook merk Axio, 2 buah handphone merk Samsung dan strawberry.

“Untuk apa motib dan siapa pelakunya, masih dalam penyelidikan,“ ujar Ali Rojikin sembari menambahkan, atas kejadian ini pihaknya telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit dr Sobirin guna dilakukan visum.

Sementara itu, dari keterangan dilapangan yang pertama kali menemukan korban yakni anaknya, Amir saat pulang dari sekolah. Dalam rumah duka, khususnya bagian belakang tampak bekas ceceran darah segar.

Baca Juga :   Kawanan Bobol ATM Beraksi di Soekarno Hatta

Puluhan pelayat tampak mendatangi rumah duka sebagai ikut belesungkawa atas kejadian tragis yang menimpa IRT yang hanya tinggal bersama dua anaknya.

Sementara salah seorang lagi, anaknya yang perempuan baru beberapa bulan ini melangsungkan pernikanan, sedangkan suaminya tengah menjalani pembinaan di Lapas. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Kepala Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (18/1/2021) memanggil Kepala Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta Finari …