Home / Seputar Polresta / Ibu dan Anak Tewas Terseret Mobil di Halaman Rumahnya di Demang Lebar Daun

Ibu dan Anak Tewas Terseret Mobil di Halaman Rumahnya di Demang Lebar Daun

Tampak, rumah duka dan suasana pemakaman kedua korban. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Seorang ibu rumah tangga dan anak laki-lakinya yang berusia sekitar 2 tahun, Minggu (21/4/2019) tewas terseret mobil yang dikendarai oleh sopir korban. Kejadian ini terjadi di dekat kediaman korban di kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

Ketika Suara Nusantara mendatangi kediaman korban di kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Senin (22/4/2019) tampak suami dari korban baru tiba di depan pagar rumah usai pemakaman kedua korban.

Dengan meneteskan air mata, suami korban menjelaskan, jika saat ini ia dan keluarganya sedang berduka. Dan dirinya memita dengan meninggal dunianya korban agar semua pihak memaafkan Almarhumah.

“Almarhumah istri dan anak saya sudah dimakamkan pagi tadi (kemarin), maaf saat ini kami masih berduka. Kami juga meminta tolong agar disampaikan, maafkan almarhumah kalau selama ini Almarhumah ada salah, kini dia sudah pergi,” katanya dengan mata yang berkaca-kaca.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang membuat ibu dan anak ini meninggal dunia terjadi saat mobil yang ditumpangi korban tiba di halaman rumah korban. Lalu, sopir korban menghentikan mobil dengan kondisi mesin mobil masih menyala.

Baca Juga :   Pencuri Nyaris Jadi Amukan Warga

Kemudian korban dan anaknya keluar dari mobil, disaat turun dari mobil sang anak berjalan di dekat mobil. Sopir yang saat kejadian lupa menarik rem tangan tiba-tiba membuat mobil berjalan hendak menabrak sang anak. Melihat hal tersebut, sang ibu mencoba menolong, namun naasnya sang ibu juga ikut tertabrak bersama anaknya. Bahkan saat kejadian kedua korban terseret mobil hingga kedua korban meninggal dunia.

‘AM’ (30), keponakan korban mengatakan, kejadian yang menewaskan korban dan anaknya terjadi saat kedua korban baru saja turun dari mobil. Karena sopir korban lupa menarik rem tangan mobil, sehingga mobil tersebut berjalan.

“Kejadiannya cepat sekali, sopirnya lupa narik rem tangan akibatnya mobil itu berjalan dan menabrak kedua korban,” ungkapnya.

Sedangkan ‘BN’ (28), salah satu pekerja di rumah korban menjelaskan, saat kejadian korban hendak menyelamatkan anaknya, karena ketika itu mobil terlihat berjalan menuruni tanjakan.

Baca Juga :   Usai Dituntut Jaksa di Sidang 5 Terdakwa Komisioner KPU Palembang, Eftiyani: Kami Capek

“Cukup kencang jalan mobil itu, dan posisinya diturunan tanjakan di halaman rumah. Akibatnya, mobil tersebut menabrak dan menyeret kedua korban lalu korban terbentur ke tembok dan meninggal dunia,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harnoso mengungkapkan, hingga kini keluarga korban belum membuat laporan terkait kejadian tersebut.

“Belum ada laporannya, mungkin semuanya masih keluarga,” ujar Kasat singkat Sedangkan Kasubnit Laka Lantas Polresta Palembang, Ipda Sucipto mengatakan, karena kecelakaan tersebut terjadi di lingkungan keluarga maka

keluraga korban tidak mau dilakukan proses hukum.

“Jadi, keluarga korban tidak mau diproses,” tandasnya.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi saat dikoonfirmasi membenarkan terjadinya kecelakaan yang menewaskan ibu dan anaknya tersebut. Dimana kecelakaan itu terjadi di halaman rumah korban.

“Dengan adanya kecelakaan yang menewaskan ibu dan anak ini, tentunya nanti akan dilakukan pengecekan untuk mengetahui apakah ada pidananya atau tidak. Akan tetapi, karena kecelakaan tersebut terjadi di dalam perkarangan halaman rumah korban maka kasusnya bisa saja nanti diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkas Kabid Humas. (ded)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sidang 4 Terdakwa Dugaan Korupsi Tugu Batas Palembang, 26 Saksi Diperiksa Secara Bergilir

Palembang, KoranSN Jaksa Penutut Umum (JPU) Kejari Palembang akan menghadirkan 26 saksi dalam persidangan empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.