Ibu, Ini Cara Aman Pilih Popok Bayi

popok bayiSemakin berkembangnya zaman, tentu Anda juga ingin mendapatkan sesuatu yang mudah dan praktis. Seperti halnya soal popok bayi, para orang tua modern merasa nyaman menggunakan diapers atau popok bayi.

Bagaimana tidak, popok jenis tersebut sekali pakai langsung dibuang. Jadi para orang tua lebih praktis, karena tidak perlu bersusah payah mencuci dan menjemur tumpukan popok bayi seperti zaman dulu.

Namun, ada beberapa orang tua yang masih asal-asalan memilih popok untuk bayi mereka. Padalah hal itu dapat mengganggu kesehatan dan kenyamanan si bayi.

Baca Juga :   Daftar Makanan Ini Bantu Anda Tetap Berenergi Selama Ramadhan

“Untuk pemilihan popok bayi sebaiknya pilihlah yang telah teruji klinis dengan material hypoallergenic yang aman untuk kulit bayi. Selain itu, pilihlah popok dengan teknologi yang mempunyai penampungan air cukup besar, lebih dari popok biasa dengan kadar absorbency yang sama,” kata Wenny Damayanti, Marketing Manager PT Softex Indonesia saat ditemui di Jakarta, Selasa, 5 Januari 2016.

Lebih lanjut dia memaparkan, memilih popok yang tepat dapat menghindari buah hati terkena ruam pada kulitnya. Ruam umumnya diakibatkan oleh bahan diaper bayi yang bersifat lembap. (Viva.co.id)

Baca Juga :   Ketika Anak Terkena Vaksin Palsu
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Vaksin AstraZeneca, Salah Satu Vaksin Corona yang Dipesan Indonesia

Saat ini pandemi masih berlangsung. Semua negara saling berlomba untuk menghasilkan vaksin yang dapat menghentikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.