Ibu Rumah Tangga di Lahat Jadi Bandar Sabu

Tersangka ‘SH’ dan barang bukti saat diamankan di Polres Lahat. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

‘SH’ (34) seorang ibu rumah tangga yang tercatat sebagai warga Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pasalnya, ‘SH’ menjadi bandar narkoba jenis sabu di seputaran Kota Lahat.

Tak tanggung tanggung, saat diamankan di kediaman tersangka di Desa Suka Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat dari tangan tersangka diamankan paketan sabu sebanyak 57 paket dengan berat 12, 56 gram.

Keberhasilan pengungkapan tersangka pengedar narkoba ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang masuk ke Polres Lahat, perihal seringnya terjadi transaksi narkoba di TKP.

Baca Juga :   Residivis Pembunuhan Dibekuk Kasus Narkoba

Setelah melakukan penyelidikan mendalam, aparat kepolisian satuan Reserse Narkoba Polres Lahat yang langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Lahat melakukan penggrebekan. Saat digeledah, polisi mengamankan barang bukti yang terbungkus tisu dari tangan tersangka.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Lahat. Usut punya usut, barang haram tersebut dijelaskan tersangka berasal dari ‘CC’, yang tak lain merupakan suami dari tersangka.

Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi SIK saat dihubungi via telpon membenarkan perihal penangkapan terhadap tersangka.

Baca Juga :   Oknum Pejabat Muratara Tertangkap OTT Pungli

Dijelaskan Robby, salah satu tersangka lainnya sedang dalam pengejaran pihaknya.

“Tersangka ‘SH’ ini kita amankan berkat dari laporan masyarakat sekitar TKP, perihal sering terjadi transaksi narkoba. Satu tersangka lainnya yang merupakan suami ‘SH’ masih dalam pengejaran anggota. Kasus ini masih terus kita kembangkan,” pungkasnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Ingatkan Putra Rhoma Irama Hadiri Panggilan Penyidik

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan Romy Syahrial, putra pedangdut Rhoma Irama, menghadiri panggilan …