Home / Lacak / Ibu Rumah Tangga Kembali di Jambret di Jakabaring

Ibu Rumah Tangga Kembali di Jambret di Jakabaring

Ilustrasi. (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Lusi Estianawati (46), Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Jalan Tegal Binangun Lorong Pandita Banyuasin ini, kemarin harus merelakan semua harta benda miliknya seperti uang, HP serta perhiasan raib dibawa kabur oleh kawanan pelaku jambret.

Korban tak bisa menyelamatkan harta bendanya lantaran dua orang pelaku yang berboncengan sepeda motor tersebut melakukan perbuatan kasar, korban ditendang hingga terjatuh dari atas sepeda motornya dan melaku langsung menggasak semua harta benda yang sedang dikenakan korban.

Pelaku kejahatan jalanan menyasar korban saat korban sedang melintasi kawasan simpang Pasar Induk Jakabaring Palembang, tepatnya di depan Kantor Imigrasi klas 1 Palembang, Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I.

“Saya kebutulan dari rumah saudara di kawasan Amin Mulya, ketika saya hendak pulang dengan melintasi lokasi kejadian, motor yang saya gunakan dipepet motor dua pemuda yang sedang berboncengan. Saya tidak tahu saya langsung ditendang, saat saya terjatuh, satu dari mereka mengambil dompet berisikan uang, HP, dan kalung serta gelang emas saya,” jelas korban saat membuat pengaduan di SPK Terpadu Polresta Palembang.

Dijelaskan korban, atas aksi naas yang menimpahnya itu, selain harus mengalami luka lecet ditubuhnya, ia juga merugi materi hingga Rp 4 juta lebih.

“Di dalam tas saya itu berisi uang tunai sebesar Rp 2,5 juta dan Satu Handphone merek Samsung,” katanya.
Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas, Iptu Syamsul membenarkan adanya laporan korban tersebut.

“Laporan korban sudah kita terima, dan anggota kita dilapangan saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya,” singkatnya. (den)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Polda Sumsel Geledah dan Segel Kantor PT Hasanah Barokah Sriwijaya

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Subdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Sumsel, Jumat (22/6/2018) menggeledah lalu ...

error: Content is protected !!