Ical Beri Kode Dukung Airlangga Jadi Cawapres Jokowi

Dua elite Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Aburizal Bakrie. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) memberi pertanda dukungan terhadap Ketum Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi cawapres bagi Joko Widodo. Namun ia tak menyebut nama Airlangga secara langsung.

“Saya menyebut nggak enak. Terlalu dekat sama saya, sebelah kiri. Nggak boleh disebut,” kata Ical, saat menghadiri pembukaan rapat kerja nasional Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Dia sendiri memuji Airlangga sebagai sosok yang punya pengetahuan luas. Ical menyatakan selama ini Jokowi cocok dengan kader Golkar, dan ia berharap hal itu dapat dilanjutkan.

Baca Juga :   Korem 043/Gatam Laksanakan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2017

“Yang penting selama ini pendamping Pak Jokowi Golkar kan? Bagus kan? Cocok kan? Cocok kan selama ini? Insyaallah juga cocok yang akan datang Golkar lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Airlangga menyatakan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk Pilpres 2019 sudah final. Dia juga mengklaim Jokowi selama ini nyaman berpasangan dengan kader Golkar, Jusuf Kalla.

“Bagi Golkar, Pak Presiden sudah final. Hari ini Pak Presiden berpasangan dengan kader Golkar dan cukup nyaman berpasangan dengan kader Golkar,” kata Airlangga. (detikcom)

Baca Juga :   Bachtiar Nasir dan Kivlan Zen Jadi Saksi Kasus Eggi Sudjana
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wapres: Kemiskinan Akan Segera Terlihat Akibat Pandemi COVID-19

Jakarta, KoranSN Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan, peningkatan kemiskinan dan ketimpangan sosial merupakan dampak yang …