Home / Headline / Ikuti Tes Kesehatan, Aswari: Alhamdulillah Lancar Tinggal Menunggu Hasil

Ikuti Tes Kesehatan, Aswari: Alhamdulillah Lancar Tinggal Menunggu Hasil

Pasangan bakal calon Gubernur Sumsel Aswari-Irwansyah saat mengikuti rangakaian tes kesehatan di graha eksekutif RSUP Muhammad Hoesin Palembang, (12/1/2018). (Foto-foto-Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Seluruh pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Jumat (12/1/2018) mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Tes kesehatan ini merupakan rangkaian dari persyaratan pendaftaran bagi Paslon gubernur dan wakilnya yang akan bertarung di Pilgub tahun 2018.

Salah satunya nampak H Aswari Rivai bersama pasangannya H Muhammad Irwansyah sedang menuju beberapa ruangan, di Graha Eksekutif RSMH Palembang.

Untuk pemeriksaannya sendiri mencakup beberapa hal diantaranya; riwayat penyakit dan cek kesehatan jantung serta beberapa gejala penyakit.

H Aswari Rivai dan H Irwansyah menyatakan bersyukur atas berjalan dengan lancarnya tes kesehatan yang mereka lalui hari ini.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan tinggal menunggu hasil dari tim Medical Cek Up (MCU) Pilkada RSMH Palembang,” kata Aswari singkat.

Seperti diketahui untuk hari ini, Jumat (12/1/2018) bukan hanya Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur saja yang mengikuti tes kesehatan, akan tetapi ada beberapa Paslon bupati dan wakil juga ikut menjalani tes kesehatan tersebut. (rgn/rls)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Walikota Harnojoyo Apresiasi Film 22 Menit

Palembang, KoranSN Walikota Palembang, H Harnojoyo sangat mengapresiasi Film 22 Menit yang kini telah diputar ...

error: Content is protected !!