Selasa , September 25 2018
Home / Gema Sriwijaya / Ilyas Panji Alam Rombak Gerbong Pemerintahan

Ilyas Panji Alam Rombak Gerbong Pemerintahan

Ilyas Panji Alam saat melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) pemkab OI. (foto-herman/koransn.com)

Indralaya, KoranSN

Bupati Ogan Ilir Ilyas Paji Alam merombak jajaran pemerintahan dibawah naungannya. Hal tersebut ditandai dengan pelantikan di jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) pemkab OI bertempat di gedung Serba Guna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Rabu (17/4/2018).

Dalam laporan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten OI Drs Yuliansyah, MSi mengatakan sebanyak 158 PNS di lingkungan Pemkab OI yang dilantik merupakan eselon II, III III dan fungsional.

Dari data yang berhasil dihimpun, sembilan pejabat yang dirolling pada eselon II, H. A. Rahman Rosyidi semula kepala Bappeda OI jabatan baru sebagai Asisten I, H. Hasnandar, semula kepala insfektorat OI sekarang Asisten III, H. Muhsin Abdullah sebagai Asisten II, kemudian, Kepala Inspektorat sekarang dijabat Sriyono, M. Thaher Ritonga sebagai Kepala Bappeda OI, Faisal Muchtar sebagai Kepala Litbang OI, Wilson Effendi kepala Badan Kesbangpol OI, H. Asmiran Kepala Dinas PUPR dan Trisnopilhaq semula Kepala Badan Kesbanpol OI sekarang menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi OI.

Baca Juga :   Usai Apel, BNN Mendadak Gruduk Kantor Disdikbud

Pada kesempatan yang sama Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam usai melantik dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang diemban sebagai amanah, sebagai langkah optimalisasi dan penyegaran dalam melaksanakan tugas yang di emban untuk mencapai visi misi pembangunan Kabupaten OI.

“Kepada pejabat baru mampu mewujudkan kondisi kerja yang baik, serta optimalisasi, pemberdayaan sesuai tupoksi masing masing,” katanya. (man)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Polres Prabumulih Ajak Sukseskan Pemilu 2019 dan Jauhi Narkoba

Prabumulih KoranSN Ajakan dan himbauan menyukseskan Pemilihan Umum Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019 kini ...

error: Content is protected !!