Senin , Oktober 22 2018
Home / Ekonomi / Saatnya Pindah Ke IM3 Ooredoo, Nelpon Rp 1/detik Gratis Kuota Internet Hingga 1 GB

Saatnya Pindah Ke IM3 Ooredoo, Nelpon Rp 1/detik Gratis Kuota Internet Hingga 1 GB

Romano Bhaktinegara, Dept. Non-Dig. Media, PR & Internal Comm. Mgr saat paparan tentang keunggulan IM3 ooredoo dihadapan awak media, Rabu (14/6/2017).–Foto Ferdinand Deffryansyah/koransn.

Palembang, KoranSN

Indosat Ooredoo kembali menghadirkan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat bagi pelanggan setia. Melalui IM3 Ooredoo, Indosat menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator dengan memberikan tambahan manfaat gratis kuota internet hingga 1 GB.

Joy Wahjudi, Independent Director & Chief Sales and Distribution Officer mengatakan, IM3 Ooredoo yang pertama menghadirkan tarif Rp 1/detik ke semua operator, sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam.
Ia menerangkan, pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp 1/detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area.

Baca Juga :   The 1O1 Manjakan Tamu Dengan Nobar MotoGP

Lebih dari itu katanya, hanya dengan nelpon minimal Rp 1000/hari langsung mendapat gratis kuota 30 MB setiap harinya yang dapat diakumulasi hingga 1 GB, serta gratis 1000 SMS ke semua operator setelah kirim 1 SMS.

Antusias pelanggan IM3 untuk mendapatkan Promo nelpon 1 Rp 1 per detik ke semua operator langsung dapat kuota hingga 1 GB, di kawasan Masjid Taqwa, Kambang Iwak Kecik Palembang, Rabu (14/6/2017).- Foto Ferdinand Deffryansyah/koransn

“IM3 Ooredoo menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketentuan batasan waktu. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam. Kini kami hadirkan Rp 1/detik dengan lebih baik lagi, nelpon aja langsung dapat gratis kuota internet hingga 1 GB, sehingga pelanggan bisa menikmati kebebasan internet tanpa batas. Selain itu, jaringan baru 4 G kini telah hadir di Palembang, masyarakat bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan konektivitas lebih cepat dan kualitas suara lebih jernih,” ujar Joy Wahjudi dalam keterangan persnya saat berbuka bersama jurnalis di Hotel Santika Palembang, Rabu (14/6/2017).

Baca Juga :   Pengisian Pulsa Meningkat Hingga 60 %, 100 Orang Mudik Gratis

Dikatakannya, masyarakat di Palembang juga kini dapat merasakan pengalaman internet yang lebih cepat dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo. Pelanggan dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau, dan sederhana. Melalui layanan VAS & Content, pelanggan dapat menikmati live streaming pertandingan sepakbola tanpa buffering, browsing, chatting dan lainnya.

“Untuk dapat menikmati internet kecepatan tinggi di jaringan 4G, pelanggan hanya perlu menukarkan SIM card lama dengan nomor yang sama, menjadi SIM card khusus 4G secara gratis di gerai Indosat Ooredoo,” bebernya. (awj)

 

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Anton Wijaya

Anton Wijaya

Lihat Juga

Dunia Games Berhadiah Rp 3 Miliar

Palembang, KoranSN Telkomsel melalui Dunia Games menggelar Liga eSport sebagai rangkaian kompetisi di Indonesia Games ...

error: Content is protected !!