Imlek di Hotel Aston Hadirkan Artis

Buffet Dinner Spesial Ciatok akan hadir saat perayaan imlek di Aston Hotel. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka merayakan Chinese New Year, Aston Palembang bakal menghadirkan artis Mandarin, Ms Leony yang akan menghibur pengunjung saat acara Dinner gathering di Grand Ballroompada pada 15 Februari mendatang. Hal tersebut dikatakan Secretary to General Manager, Vina Camelia, Senin (29/1/2018).

Dijelaskannya, beragam atraksi juga disuguhkan mulai dari atraksi Barongsai, Chinese Dancer, chinese magician, dan acara menarik lainnya serta dipandu oleh MC Palembang terkenal Bicik Waya Waya.

Setiap tamu yang datang menurutnya, akan dimanjakan dengan beragam menu lezat khas Imlek seperti Salad Yee Sang, Roasted Duck ala Peking, Angsio Hoisom, Shark Fin and crab meat asparagus dan menu-menu lezat lainnya. Bahan yang digunakan untuk menu-menu tersebut semua berkualitas premium.

Baca Juga :   Hino Customer Gathering Jaring 7 SPK

Para tamu dikatakannya, juga akan mendapatkan angpao keberuntungan yang bisa ditukar dengan beragam door prize menarik seperti voucher menginap, voucher makan dan banyak lagi. Harga yang ditawarkan adalah 368.800 nett/orang dan dapatkan diskon spesial sampai periode tertentu. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Jakarta, KoranSN Menteri Digital ASEAN menyepakati kerangka kerja sama dengan Amerika Serikat, India, dan China …