Indralaya Geger, Mahasiswa Medan Tewas Gantung Diri di Tempat Kos

Rombongan mahasiswa korban mengantar jenazah ke UGD. (foto-herman/koransn.com)

Indralaya, KoranSN

Charitian Sinaga (22), mahasiswa universitas negeri di Sumsel, Selasa (20/3/18) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi leher terikat ikat pinggang dan tergantung didalam kamar mandi tempat kosannya.

Penemuan mahasiswa asal Medan ini sontak mengejutkan sejumlah teman korban baik teman satu kos maupaun tetangga yang bersebelahan dengan tempat kos korban di Komplek Serai Indah Kelurahan Indaralaya Indah Kecamatan Indralaya.

Informasi yang dihimpun, Suara Nusantara penemuan jasad pemuda yang diduga kuat bunuh diri ini berlangsung, Selasa siang (20/3/18) sekitar pukul 11.00 WIB saat teman kos korban hendak memasuki kamar mandi.

Kapolsek Indralaya, AKP Bambang Julianto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh teman satu kosnya sendiri. Berdasarkan informasi dari keterangan saksi yakni teman korban sendiri, saat itu saksi curiga dengan korban yang lama tidak keluar dari kamarnya.

Baca Juga :   Pencuri Sepeda Motor di Sekayu Ditangkap

“curiga dengan apa yang terjadi sama korban dikamar mandi, teman satu kos korban bernama Romondo (21), lantas berusaha memanggil korban tetapi tidak ada jawaban, kemudian teman korban tersebut, melihat dari pentilasi kamar mandi korban dan barulah ditemukan korban sudah tewas dengan keadaan tergantung didalam kamar mandi. Saat kejadian keadaan pintu kamar korban terkunci,” terang Kapolsek.

Melihat korban sudah tewas tergantung, saksi Romondo mengajak temannya yang lain yakni; Ferdy untuk mendobrak pintu kamar korban lalu mengeluarkan korban. Setelah itu, saksi langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Kita yang langsung mendatangi lokasi kejadian, mengevakuasi korban dengan dibawah ke UGD klinik Sejahtera di Km 32 dengan menggunakan sepeda motor,” ungkapnya.

Sementara hasil peliputan Suara Nusantara, di UGD Kelinik Sejahtera yang terletak di Kelurahan Timbangan, terlihat dipenuhi rekan korban sesama mahasiswa Jurusan Tekhnik Mesin Universitas ditempat korban kuliah.

Baca Juga :   Minibus Terbakar di Lubuklinggau

Teman-teman korban mengaku sedih dan terkejut karena tidak menyangka sama sekali kalau rekannya akan berbuat senekat itu yakni mengahiri hidup dengan cara gantung diri.

“Kami sangat shok dan tidak menyangka kalau teman kami ini (korban) akan nekat berbuat seperti itu,” ujar salah satu rekan korban yang anamanya tak mau disebut. (man)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPK Ingatkan Putra Rhoma Irama Hadiri Panggilan Penyidik

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan Romy Syahrial, putra pedangdut Rhoma Irama, menghadiri panggilan …