Home / Gema Sriwijaya / Infrastruktur Jalan dan Listrik di Lalan Segera Selesai

Infrastruktur Jalan dan Listrik di Lalan Segera Selesai

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Plt Bupati Muba, Beni Hernedi menandatangani kontrak kerjasama pengadaan beras. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Pembanganan infrastruktur jalan dan listrik untuk Kecamatan Lalan akan segera diselesaikan. Demikian diutarakan Plt Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi dalam rapat koodinasi evaluasi dan monitoring Kecamatan Lalan di Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan, Kamis (24/5/2018).

“Kami minta warga bersabar untuk sementara waktu pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan pembangunan jalan sapanjang 46 KM dari B2 Desa Mekar Jadi Kecamatan Sungai Lilin menuju titik nol P11 Kecamatan Lalan tengah dilaksanakan,” ujar Beni.

Beni berharap, jika pembangunan infrastruktur tersebut selesai, diharapkan dapat memperlancar akses keluar masuk hasil perkebunan dan pertanian yang pada ujungnya nanti dapat mensejahterakan warga Lalan.

Keterkaitan dengan pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Beni meminta masyarakat Kecamatan Lalan agar tidak golput.

“Kami juga meminta masyarakat Lalan agar meningkatkan partisipasi dalam pesta demokrasi Pilkada pada bulan Juni 2018 mendatang,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga penandatanganan kontrak kerjasama pengadaan beras kebutuhan masyarakat antara anggota koperasi di Kecamatan Lalan serta Gabungan Penggilingan Padi Kecamatan Lalan dengan lima KUD Kecamatan Lalan, yakni KPKS Bakti Mulyo Desa Cipta Praja, KUD Karya Makmur Desa Karya Maju, KUD Mulyo Mandiri Desa Mulyo Asih, KUD Barokah Jaya Desa Tegal Mulyo, dan KUD Suber Barokah Desa Sumber Agung. (tri)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

LIPI Gelar Pelatihan Diseminasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi

Indralaya, KoranSN Ratusan peserta yang terdiri dari perangkat desa, karang taruna dan masyarakat mengikuti pelatihan ...

error: Content is protected !!