Home / Gema Sriwijaya / Ini Permintaan Bupati PALI Terhadap Kapolsek Talang Ubi Baru

Ini Permintaan Bupati PALI Terhadap Kapolsek Talang Ubi Baru

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Bupati PALI saat bersalaman bersama Kompol Victor E. Tondaes. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Bupati PALI H. Heri Amalindo meminta kepada Kompol Suhardiman, SH MH Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Talang Ubi yang baru untuk memprioritaskan pemberantasan narkoba di wilayah Bumi Serepat Serasan.

“Namun yang tak kalah penting juga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) harus mendapat perhatian pula dari aparat kepolisian. Karena, di PALI maraknya aksi kriminalisme begal motor dan lainnya. Ini yang harus kita berantas secara bersama,” ucap Heri Amalindo dalam sambutan ketika acara kenal pamit Kapolsek Talang Ubi dari yang lama Kompol Victor E. Tondaes, SE dengan Kompol Suhardiman, SH MH, Senin (6/11/2017) malam.

Dirinya juga menilai Kompol Victor E. Tondaes dalam tugasnya di Polsek Talang Ubi cukup baik dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Talang Ubi.

“Terimakasih atas kinerja Kompol Victor selama bertugas di PALI. Semoga di tempat yang baru bisa tambah sukses,” tutupnya.

Sementara itu, Kompol Suhardiman meminta bantuan seluruh instansi terkait dalam menjalankan tugasnya di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

“Sama-sama bantu kami, untuk dapat melaksanakan lebih baik lagi tugas kami di Polsek Talang Ubi. Serta kami juga mohon bantuannya kerjasama semua instansi terkait,” harapnya.

Sebelumnya, Kompol Victor mengucapkan maaf apabila selama dirinya menjabat terdapat banyak kekeliruan.

“Terimakasih atas bimbingan dan kerjasamanya selama kami memjadi kapolsek Talang Ubi. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan, kami mengucapkan mohon maaf. Yakin dan percaya kompol Suhardiman bisa membawa polsek Talang ubi makin baik maju. Serta berharap hubungan silahturahmi tetap terjaga,” tukasnya.

Tampak hadir dalam kenal pamit tersebut, Ketua DPRD PALI Drs. H. Soemarjono, Ketua komisi 2 DPRD PALI, Irwan, ST, Camat Talang Ubi, serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI. (ans)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Bulog Lubuklinggau Siapkan 1,2 Pikul Daging Beku

Lubuklinggau, KoranSN Bulog Lubuklinggau menyiapkan 1,2 pikul atau 1.200 Kg stok daging beku dengan harga ...

error: Content is protected !!