Home / Lacak / Ini Wajah Pelaku Nang, Otak Pembunuhan Sadis Calon Pendeta Cantik di OKI

Ini Wajah Pelaku Nang, Otak Pembunuhan Sadis Calon Pendeta Cantik di OKI


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Tersangka Nang (duduk di kursi) saat diamankan di Mapolda Sumsel. (foto-dedy/koransn.com)
Palembang KoranSN
Inilah wajah Nang (20), pelaku sekaligus otak pembunuhan sadis calon Pendeta perempuan yang jenazahnya ditemukan di areal kebun sawit di Kabupaten OKI.
Saat kejadian tersangka Nang dengan sadis mengikat tangan dan kaki korban, yang kemudian menyeret korban ke kebun sawit. Bukan hanya itu, Nang bersama satu pelaku lagi yang merupakan anak di bawah umur berusia 18 tahun, mencabuli korban kemudian menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik.
Saat dihadirkan dalam gelar ungkap kasus di Mapolda Sumsel, Jumat (29/3/2019) tersangka Nang mengatakan, ia membunuh korban karena korban melihat wajah temannya (pelaku anak di bawah umur).
“Kami berdua kan mengenakan sarung untuk menutupi wajah. Namun saat
kami hendak memperkosa korban, ternyata korban menarik penutup wajah teman saya, hingga korban melihat wajahnya. Dari itulah kami membunuh korban,” katanya.
Menurutnya, korban dibunuhnya dengan cara dicekik sekuat tenaga.
“Belum sempat kami memperkosa korban, jadi korban hanya kami cabuli saja. Saat membunuh korban, kami berdua secara bersama-sama mencekiknya hingga akhirnya korban tewas,” tandas tersangka Nang.
Diberitakan sebelumnya, jenazah korban ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat ban bekas, Selasa (26/3/2019) pukul 04.30 WIB di area kebun sawit di Kabupaten OKI.
Bahkan saat ditemukan jenazah korban tanpa mengenakan busana. Usai ditemukan, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang guna dilakukan visum.
Dari hasil penyelidikan, akhirnya Polres OKI diback-up Polda Sumsel menangkap dua pelaku pembunuhan korban, mereka yakni tersangka Nang (20), dan satu pelaku lagi merupakan anak di bawah umur yang berusia 18 tahun. (ded)
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang
Baca Juga :   Bupati Non Aktif Yan Anton Ferdian Divonis 6 Tahun Penjara, Terdakwa Lain 4 Tahun Penjara (Kasus OTT Banyuasin)

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Ternyata Sakit Hati , Motif Pembunuhan Perempuan di Lubuklinggau Barat

Lubuklinggau, KoranSN Pihak kepolisian menangkap pelaku pembunuh remaja perempuan di bawah umur, yang sebelumnya jenazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.