Home / Nasional / Injak-injak Sajadah, Caleg PDIP Doddy Mengaku Khilaf

Injak-injak Sajadah, Caleg PDIP Doddy Mengaku Khilaf

Caleg PDIP Doddy Akhmadsyah Matondan minta maaf. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Calon anggota legislatif DPRD DKI dari PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondan, menyampaikan permohonan maaf karena video viral dirinya menginjak sajadah. Video ini sempat viral dan jadi sorotan.

Doddy menyampaikan permohonan maafnya lewat video yang diunggah dalam akun Instagramnya, doddyakhmadsyah. Dalam pengakuannya, ia khilaf karena aksi menginjak sajadah.

“Saya Doddy Akhmahsyah ingin mengucapkan permohonan maaf seebesar-besarnya atas isi dari video yang viral selama dua hari ini yang dimana dalam video senam tersebut,” kata Doddy dikutip dari video tersebut, Rabu (20/2/2019).

Baca Juga :   PT Bukit Asam dan PT Semen Baturaja Gelar 'BUMN Hadir di Kampus' UNSRI

Doddy mengakui kesalahan atas aksi yang jadi sorotan publik. Ia mengatakan sajadah yang diinjaknya dan kedua perempuan saat senam disebut panitia acara sudah tak terpakai lagi.

Meski demikian, ia tetap mengaku salah dan memohon dimaafkan agar tak melakukan kesalahan serupa.

“Saya dengan kekhilafan saya, dengan tanpa kesengajaan, tanpa kesadaran saya. Saya berada berativitas di atas sajadah yang menurut panitia itu suddah tidak dipakai lagi. Di samping itu saya salah, dan mengakui kesalahan saya, ke depannya saya memohon doa, supaya saya tidak lagi mengulangi kesalahan,” tutur Doddy.

Baca Juga :   Prabowo Fokus Serap Aspirasi Sebelum Putuskan Nyapres

Sebelumnya, dalam sebuah video berdurasi 57 detik viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan dua perempuan yang diduga instruktur senam tengah menunjukkan gerakan kepada peserta. Tampak seorang pria yang juga menginjak sajadah diketahui ternyata adalah Doddy Akhmadsyah. (viva.co.id)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dodi Reza Alex Perjuangkan Sawit Indonesia di Pertemuan Deklarasi Unilever Amsterdam

Utrecht, KoranSN Realisasi dan capaian pembangunan komoditas pertanian yang berkelanjutan di Kabupaten Musi Banyuasin terus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.