Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Intensifkan Patroli Terpadu di Gereja

Intensifkan Patroli Terpadu di Gereja

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023
Anggota Shabara Polsek Mariana dengan Anggota Koramil Mariana saat melakukan patroli terpadu. (foto-istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Patroli terpadu yang melibatkan Anggota Shabara Polsek Mariana dengan Anggota Koramil Mariana diintensifkan di gereja-gereja yang ada dalam wilayah Kecamatan Banyuasin I Mariana, yaitu Gereja HKBP Sungai Gerong dan Gereja Bala Keselamatan Kundur, Kamis (17/5/2018).

Di kesempatan itu, anggota patroli terpadu mengimbau masyarakat agar tidak takut tentang maraknya pemberitaan di media soal teroris.

“Kami harapkan agar masyarakat tenang dan nyaman beraktifitas seperti biasanya,” kata Anggota Shabara Polsek Mariana Bripka Ahmad Junaidi.

Saat di gereja Bala Keselamatan Kundur, Anggota bertemu dengan PDT Paris di Gereja Bala dan melalukan pengecekan didalam dan di sekitar gereja dan dilanjutkan ke gereja HKBP Sungai Gerong PDT Rimbun Panjaitan juga dilakukan pengecekan didalam dan diluar gereja, situasi gereja dalam keadaan aman kondusif.

“Giat patroli terpadu selesai pada pukul 11.00 WIB dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi. (sir)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Sekda Janji Laporkan PNS OKI Bolos ke Menpan RI

Kayuagung, KoranSN Usai mendapat libur Idul Fitri selama 11 hari, para Aparatur Sipil Negara (ASN) ...

error: Content is protected !!