Inter Kalahkan Villarreal 3-1

Para pemain Inter Milan merayakan gol Stevan Jovetic ke gawang Villarreal pada laga persahabatan di Stadium Riviera delle Palme. (foto-net)

San Benedetto del Tronto, KoranSN

Inter Milan melanjutkan tren positifnya selama pramusim. Nerazzurri memetik kemenangan kala menghadapi Villarreal dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan di Riviera delle Palme, Senin (7/8/2017) dinihari WIB, Inter turun dengan pemain-pemain utamanya. Nama-nama seperti Samir Handanovic, Antonio Candreva, Joao Mario, dan Ivan Perisic mendapat kesempatan untuk main sejak menit pertama.

Inter membuka keunggulan di menit ke-25 lewat sepakan Eder. Dia membobol gawang Villarreal usai menuntaskan umpan dari Candreva.

Villarreal membalas lima menit jelang babak pertama usai. Tendangan Nicola Sansone awalnya bisa ditepis oleh Handanovic. Tapi bola muntah langsung dimaksimalkan oleh Roberto Soldado untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Baca Juga :   Trigol Memphis Depay Bawa Lyon Atasi Dijon

Di babak kedua, Inter memimpin lewat gol spektakuler Stevan Jovetic di menit ke-67. Baru tiga menit di lapangan, Jovetic mencetak gol dengan sebuah tendangan voli yang mengarah ke pojok gawang usai memanfaatkan bola sapuan yang tidak sempurna dari pemain belakang Villarreal.

Dalam pertandingan ini, Mauro Icardi juga tampil untuk pertama kalinya selama pramusim usai cedera pada April lalu. Icardi langsung memberi kontribusi dengan mengirim umpan terobosan yang dituntaskan Marcelo Brozovic menjadi gol.

Hasil ini melanjutkan tren positif Inter di pramusim. Ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun yang dibukukan Inter dalam empat laga terakhir.

Baca Juga :   Aguero Putuskan Hengkang dari ManCity Musim Depan

Inter akan mengakhiri pramusimnya dengan melawan Real Betis pada 12 Agustus mendatang. (nds/mfi/dtc)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan “Pembunuhan Tak Disengaja”

Jakarta, KoranSN Doktor pribadi Diego Maradona, Leopoldo Luque, diselidiki polisi atas dugaan “pembunuhan secara tidak …