Inter Milan Pecat Frank de Boer Lewat Skype

Frank de boer
Frank de Boer. (foto-net)

Milan, KoranSN

Frank de Boer kehilangan pekerjaannya di Inter Milan, hanya setelah 84 hari menangani klub Italia itu. Dia dipecat dengan serangkaian hasil buruk di Serie A, yang membuat Inter Milan hanya berada di posisi 12 klasemen sementara, dengan 14 poin dari 11 pertandingan.

Dilansir dari Sports Mail, Rabu (2/11/2016), Inter telah menunjuk Stefano Vecchi sebagai pengganti sementara. Tapi, Inter yang telah sembilan kali berganti manajer sejak ditinggalkan Jose Mourinho, diyakini akan menunjuk mantan bos Lazio, Stefano Pioli, sebagai manajer permanen.

Kabar menarik yang terungkap kemudian yakni bagaimana proses pemecatan De Boer oleh pemilik klub. Pemilik yang berada di China, mengatur pertemuan menggunakan aplikasi Skype, untuk menyampaikan keputusannya memecat De Boer.

Baca Juga :   Messi: Jangan Terus Bergantung Padaku, Barca

Pemecatan De Boer diumumkan Inter Milan melalui pernyataan resmi klub, disertai dengan penunjukkan Vecchi sebagai pelatih sementara, untuk laga Liga Europa melawan Southampton. Pemecatan De Boer dilakukan setelah Inter kembali menelan kekalahan dari Sampdoria, akhir pekan lalu.

Kekalahan 0-1 menambah catatan buruk FDB, menjadi tujuh kekalahan dari 14 pertandingan. Pelatih berusia 46 tahun, itu datang ke Serie A dengan catatan sukses menangani Ajax di Eredivisie. Tapi, dia kesulitan bersaing dengan Juventus, Roma, bahkan AC Milan.

Beberapa pihak khawatir Inter melakukan kesalahan, jika akhirnya menunjuk Pioli sebagai pengganti. Pioli dipecat Lazio pada April lalu, setelah mengalami kekalahan 1-4 dari AS Roma. (viva.co.id)

Baca Juga :   Selangkah Lagi, Prancis!
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Mourinho Sebut Pemain Spurs Lemah Mental

London, KoranSN Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan timnya “lemah secara psikologis” saat ditahan imbang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.