Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri Berikan Arahan Kepada PNS Polda Sumsel

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat memberikan arahan kepada PNS di jajaran Polda Sumsel. (foto-humas polda sumsel)

KAPOLDA Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Kamis (28/5/2020) memberikan arahan kepada PNS di jajaran Polda Sumsel secara video converence di Gedung Catur Prasetya Mapolda Sumsel.

Dalam pengarahannya, Kapolda mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh PNS jajaran Polda Sumsel dan mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah bekerja dengan baik.

“Tugas itu tidak mengenal tempat tugas, dimana ditempatkan bekerjalah dengan baik. Apabila PNS punya masalah jangan dibiarkan saja, segera selesaikan,” katanya.

Baca Juga :   Hujan Sebentar, Palembang Terendam Banjir

Ditekankan Kapolda, dalam bekerja PNS jangan hanya sebagai objek saja namun harus sebagai subjek, yakni dengan menunjukkan kompetensi kemampuan dalam menjalankan tugas, dan untuk yang berprestasi akan diberikan penghargaan.

“Dalam suasana Pandemi Covid19 ini, marilah kita berbuat kebaikan dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat. Berbuatlah sebaik-baiknya, bersyukurlah dengan apa yang ada pada kita, walaupun sedikit kita bersedekah. Sebab dengan cara ini kita bisa berbuat baik. Selain itu jangan memikirkan diri sendiri, sebagai contoh apabila ada saudara kita, sahabat, rekan yang sakit dilihat, dibesuk dengan cara sederhana yaitu silahturahmi,” paparnya.

Baca Juga :   HD Ajak Warga Hindari Konflik

Pada akhir pengarahannya Kapolda mengajak seluruh PNS untuk membangun organisasi Polri dengan sebaik-baiknya, dan bekerjalah dengan baik serta bermanfaatlah bagi orang lain. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Direktur Intelkam Polda Sumsel Ajak Kaum Milenial Berperan Menangkal Radikalisme

Palembang, KoranSN Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro SIK MSi, Sabtu (10/4/2021) pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.