Isak Tangis Sambut Jenazah Indah Warga Ogan Ilir Jadi Korban Sriwijaya Air

Setelah proses penyerahan dan penerimaaan jenazah Almarhumah, jenazah Indah langsung disholatkan dan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Terpisah, Kepala Bidang Penanganan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel, Ansori mengatakan, jenazah
Indah Halimah Putri, Minggu (17/1/2021) dibawa dari Jakarta dan tiba di Cargo Bandara SMB II Palembang sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, setiba di Cargo Bandara SMB II Palembang, jenazah Indah Halimah Putri langsung dibawa ke rumah duka di kediaman korban yang berlokasi di Sungai Pinang 2 Kecamatan Sungai Pinang Ogan ilir.

Baca Juga :   Agustus, Kemenag PALI Terima Pendaftaran Haji

“Jadi, untuk warga Sumsel yang menjadi korban Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 tujuan Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu saat ini baru korban Indah Halimah Putri, warga Sungai Pinang yang sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021) jatuh di Kepulauan Seribu setelah sebelumnya dinyatakan hilang kontak.

Dalam pesawat tersebut terdapat warga Sumsel yang menjadi penumpang, mereka yakni; Indah Halimah Putri warga Ogan Ilir bersama anaknya dan suaminya Rizki Wahyudi (26), ibu dari Rizki dan keponakan dari Rizki. Kemudian Rion Yogatama (29), warga Jalan Kenanga II Kelurahan Senalang Lubuklinggau. (man/ded)

Baca Juga :   15 Januari, KPU Musi Rawas Mulai Rekrut PPK untuk Pilkada 2020

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KAHMI Lubuklinggau Gelar Musda ke-III

Lubuklinggau, KoranSN Musyawarah Daerah ke-III Majelis Daerah KAHMI Kota Lubuklinggau dengan tema “Sinergi KAHMI untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.