Home / Go Sport / Isco Cemerlang, Madrid Menang

Isco Cemerlang, Madrid Menang

Gelandang Real Madrid, Isco. (foto-net/vivanews.com)

Malaga, KoranSN

Isco menjadi bintang lapangan saat Real Madrid menghadapi Malaga dalam laga lanjutan LaLiga di Estadio La Rosaleda, Senin (16/4/2018) dini hari WIB. Pada duel tersebut Los Blancos menang tipis 2-1.

Pertandingan berjalan seru dari awal. Madrid yang turun tanpa mega bintang Cristiano Ronaldo mampu unggul 1-0 di babak pertama.

Menit 29, Isco mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu. Tendangan bebas pemain Timnas Spanyol tersebut meluncur deras tanpa bisa dibendung kiper Malaga Roberto Jimenez.

Baca Juga :   Timnas U-19 Fokus Benahi Pertahanan

Babak kedua berjalan, Madrid pun menggandakan keunggulan. Gol tambahan dari Casemiro lahir di menit 63.

Gelandang asal Brasil itu dengan mudah menceploskan si kulit bundar setelah mendapatkan sodoran dari Isco di muka gawang.

Meski tertinggal 0-2, tuan rumah tak mau menyerah. Mereka berjuang untuk setidaknya mampu membobol gawang Madrid.

Hasil konkret pun didapat. Menit 90+3, Diego Rolan membuat Keylor Navas memungut bola dari gawangnya. Skor 3-1 buat kubu tamu bertahan sampai laga usai.

Kemenangan itu membuat Madrid kembali ke posisi tiga klasemen sementara dengan 67 poin. Sedangkan Malaga kian terpuruk di dasar klasemen dengan 17 poin. (viva.co.id)

Baca Juga :   MU Kalah dari PSG, Bukti Perkataan Mourinho Ada Benarnya

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Comeback Gemilang Manchester City

Swansea, KoranSN Manchester City melakukan comeback gemilang, yang berbau kontroversi, saat berhadapan dengan Swansea City ...