Selasa , Oktober 23 2018
Home / Politik dan Pemerintahan / Ishak Mekki: Dalam Tempo 1 Tahun, Jalan se-Sumsel Kami Benahi

Ishak Mekki: Dalam Tempo 1 Tahun, Jalan se-Sumsel Kami Benahi

H Ishak Mekki saat memberikan kata sambutan dalam acara silaturahmi dengan keluarga besar masyarakat Kabupaten Muratara. (Foto-foto/Istimewa)

JIKA diberi kesempatan pasangan H Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyudin memimpin Gubernur Selatan periode 2018-2023, pihaknya berjanji akan membenahi jalan Kabupaten/Kota se-Sumsel dalam tempo 1 tahun.

Ucapan tersebut diumumkan oleh Ishak Mekki saat penyampaian visi misi di dalam acara silaturhami Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Muratara, di Aula Siti Rahma, Samping RM. Sederhana, Supit, Muratara, Rabu (7/2/2018).

“Setelah kami kaji terkait pembenahan jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten/Kota di Sumsel. Kami siap benahi dan perbaiki jalan dalam waktu 1 tahun,” tegas Ishak Mekki di hadapan masyakat Kabupaten Muratara yang dihadiri sekitar 1000 orang yang disambut tepuk tangan yang meriah dan teriakan Ishak Mekki Gubernur sumsel.

Baca Juga :   Dana Sekolah Gratis Nunggak

Ishak Mekki melanjutkan, dengan ada background di Dinas PU di Kabupaten dan Provinsi, pihaknya sudah sangat berpengalaman dan tentunya membutuhkan sinergitas antara Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam membenahi dan memperbaiki jalan dan jembatan di Sumsel.

H Ishak Mekki foto bersama keluarga besar masyarakat Kabupaten Muratara usai menggelar silaturahmi di Aula Siti Rahma, Rabu (7/2/2018).

“Yang punya wilayah itu, Walikota dan Bupati, Gubernur hanya punya APBD Provinsi, kedepan prioritas utama adalah pembangunan Jalan dan jembatan. Saya merasakan, banyak yang menyampaikan kepada saya baik langsung maupun via WA mengenai kondisi infrastruktur Provinsi,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel.

Baca Juga :   Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games Kepada Jurai Besemah dan Pujasuma

“Saya akan bantu Bupati dan Walikota melalui dana APBD Provinsi sesuai dengan kebutuhan Kabupaten/Kota masing masing” tegas Ishak Mekki.

Tokoh masyarakat Bakri Tamim menyatakan rasa syukur dan bangganya atas kehadiran pak Ishak Mekki ke daerah ini. Pertemuan ini murni inisasi oleh masyarakat Muratara, karena ingin mengadu dan mendengar pernyataan secara langsung mengenai visi misi beliau.

Di sisi yang sama Redi Kosasih, yang mewakili tokoh pemuda Kabupaten Muratara mengungkapkan, calon Ishak-Yudha adalah pasangan yang tepat untuk membangun masyarakat Sumsel Lebih Baik.

“Bapak Ishak Mekki ini seorang birokrat ulung dan berpengelaman, sedangkan wakilnya Yudha adalah anak muda, aktif di berbagai organisasi juga Ahli IT, tentunya ditangan mereka berdua Sumsel akan lebih baik dan khususnya Kabupaten Muaratara sejahtera, dan tidak lagi ada kemiskinan,” pungkas Redi dengan penuh semangat mendukung pasangan Ishak-Yudha. (rgn)

H Ishak Mekki saat disambut dan bersalaman dengan keluarga besar masyarakat Kabupaten Muratara.
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

HD: Butuh Kerja Keras Menangkan Jokowi di Sumsel

Palembang, KoranSN Sebanyak 25 lawyer mendeklarasikan diri sebagai Tim Pembela Jokowi Sumsel, bertempat di Ballroom ...

error: Content is protected !!