Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Ishak Mekki Inginkan Pesantren Dapat Bantuan Rp 10 M Pertahun

Ishak Mekki Inginkan Pesantren Dapat Bantuan Rp 10 M Pertahun

Cagub Sumsel Ishak Mekki saat berkunjung ke Pesantren Sabilul Hasanah.

Banyuasin, KoranSN

Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut tiga, Ishak Mekki menghadiri acara wisuda purna santriwan dan santriwati di Pesantren Sabilul Hasanah pimpinan KH. Muhammad Muddaris, Banyuasin, Rabu (9/5/2018). Pada kunjungan itu, Ishak mengaku bangga dengan santriwan dan santriwati di sana.

“Saya berharap para santriwan dan santriwati dari Pesantren Sabilul Hasanah ini akan menjadi orang – orang hebat yang bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Ishak.

Melihat prestasi para santriwan dan santriwati yang didapat dari jerih payah atau kerja kerasnya, mantan Bupati Ogan Komering Ilir dua periode tersebut tak mau tinggal diam. Ishak menginginkan para santriwan dan santriwati mendapatkan beasiswa dan pesantren pun menerima bantuan 10 miliar/tahun

“Ini dukungan Ishak Yudha kepada generasi muda Islam di dunia pendidikan,” ujarnya.

Ishak yang juga anak dari Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), KH, Ahmad Mekki Al Hafiz ini berharap, kecerdasan dan akhlak mulia dari santriwan dan santriwati ini akan mempengaruhi pembangunan Sumsel yang lebih baik lagi.

“Semoga dari sini dapat muncul generasi penerus yang menjadi tokoh Sumsel atau pun tokoh kaliber nasional nantinya,” pungkas Ishak. (awj/**)

Publisher : Anton Wijaya

Anton Wijaya

Lihat Juga

Ciptakan Pilkada Damai, Tim NanSuko Temui Tim Cyber Polres Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Guna terciptanya Pilkada yang aman, damai dan sejuk di Kota Lubuklinggau 2018. Berapa ...

error: Content is protected !!