Ishak Mekki MM Siap Sukseskan Penyelenggaran Pemilukada

Ir H Ishak Mekki MM menerima kunjungan Kapolda Sumsel. (foto-humas polda sumsel)

KETUA Partai DPD Demokrat Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM mengatakan, jika pihaknya siap mensukseskan penyelenggaran Pemilukada serentak di Sumsel.

Hal tersebut dikatakannya saat menerima kunjungan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dalam rangka silahturahmi ke kantor DPD Demokrat Provinsi Sumsel, di Jalan Kolenel H Burlian Palembang, Rabu (8/7/2020).

“Terkait permasalahan Pilkada serentak 2020 yang sebentar lagi akan kita hadapi bersama, Pengurus dan Kader DPD Partai Demokrat siap mensukseskan penyelenggaran Pemilukada damai dan demokratis, serta sepenuhnya didukung masyarakat dengan pemilihan umum yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” ungkapnya.

Baca Juga :   Besok, Jalan Umum di Sumsel Steril Truk Batubara

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Demokrat Sumsel juga menyambut baik kunjungan silahturahmi Kapolda Sumsel, dan ia berharap nantinya bisa menyelaraskan dan bekerjasama dalam setiap kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat.

“Salah satu contohnya adalah permasalahan pandemi Covid-19 yang kita hadapi saat ini, sehingga menimbulkan banyak sekali dampak sosial tehadap masyarakat. Untuk itu kami siap berkolaborasi membantu apabila dilibatkan dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Sementara Kapolda Sumsel menyambut baik hal tersebut dan sangat berterimakasih dengan apa yang telah disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Sumsel.

“Pada intinya adalah mari kita bersama-sama membawa dan mengawal Pemilukada serentak 7 Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Sumsel dapat berjalan sukses dan lancar. Demi tercapainya demokrasi yang kita inginkan dan mewujudkan Pilkada yang aman, damai, tentram dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :   Lima DPK KNPI PALI Dilantik Secara Serentak

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumsel disambut langsung Ketua DPD Demokrat Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM beserta Pengurus dan Kader Partai Demokrat Sumsel. (ded/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kedai Tiga Nyonya Dibuka Kembali, Hadirkan Nuansa Klasik dan Instagramble

SEJAK masa pandemi Covid-19 melanda, Kedai Tiga Nyonya ikut terdampak dari kondisi tersebut. Selama tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.