Selasa , Oktober 23 2018
Home / Headline / Ishak–Yudha Ikuti Medical Check-Up

Ishak–Yudha Ikuti Medical Check-Up

Tampak pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur sumsel, Ishak Mekki-Yuda Pratomo saat melakukan tes kesehatan di RSUP Moehammad Hoesin Palembang. (Foto-foto/Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Hari kedua rangkaian tes kesehatan bagi para Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel yang berlangsung di RSMH, Jumat (12/1), pasangan Cagub, Cawagub, Ishak Mekki–Yudha Mahyuddin (Ishak–Yudha) tampak hadir sejak pukul 07.00 WIB pagi.

Kepada awak media, keduanya menyatakan siap mengikuti medical check up tersebut.

“Insya Allah kami telah mempersiapkan diri untuk mengikuti rangkaian tes kesehatan ini. Sejak pukul 20.00 WIB tadi malam kami sudah melaksanakan puasa, sebagaimana disyaratkan tim kesehatan RSMH,” kata Cagub Ishak Mekki didampingi Cawagub, Yudha Mahyuddin, ramah.

Baca Juga :   AHY Jadi Pembicara Seminar di UIN Raden Fatah

Ishak mengatakan, bahwa selama ini dirinya merasa sehat-sehat saja dan dia yakin tak terkendala dalam medical check up tersebut.

“Alhamdulillah berkat doa seluruh masyarakat Sumsel, saya merasa selama ini sehat-sehat saja,” tambah mantan Bupati OKI dua periode ini semangat.

Medical check up di hari kedua ini diikuti seluruh Paslon baik Cagub/Cawagub maupun pasangan Cbup/Cawabup, Cawako/Cwawako.

Menurut Ketua KPU Sumsel, Aspahani, pihaknya akan menerima hasil dari tes kesehatan Paslon tersebut dari tim dokter dari IDI pada tanggal 16 Januari mendatang.

Baca Juga :   Lagi, KPK Periksa Saksi Dugaan Suap Proyek Bupati Banyuasin

“Dari hasil yang disampaikan itu akan diketahui masing-masing Paslon kepala daerah itu memenuhi syarat atau tidak,” katanya. (rgn/rls)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Security PT Lonsum Tewas Usai Dibacok dan Ditusuk Keris

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Unit IV Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (22/10/2018) menggelar rekonstruksi ...

error: Content is protected !!