Home / Ekonomi / Isi BBM Dapat Motor Honda Supra GTR

Isi BBM Dapat Motor Honda Supra GTR

Region Head Matketing AMS Hendri Setiawan didampingi pihak dinas sosial, Notaris dan dari kepolisian saat menyerahkan hadiah 1 Unit sepeda motor Honda Supra 150 kepada Afran Junaidi pemenang undian “Isi BBM Dapat Motor” di SPBU Singapore Station di Jl DR M Isa Palembang, Rabu (20/3/2019). (foto Ferdinand/koransn)

Palembang, KoranSN

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Honda melakukan pengundian motor Honda Supra GTR dari program isi BBM dapat motor di SPBU Singapore Station Jalan Doktor Muhammad Isa No. 16. Pengundian ini disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial Sumsel, Polresta Sumsel, Supervisior Pertamina, perwakilan Astra Motor Sumsel, rekan media, serta puluhan orang pengunjung lainnya, Rabu (20/03/2019).

Baca Juga :   The Excelton, Hotel Bintang Lima Hadir di Palembang

“Pengumpulan kupon Isi BBM dapat Motor ini sudah dilakukan dari 14 Januari 2019 sampai 14 Maret 2019. Undian ini juga merupakan apresiasi Astra Motor Sumsel terhadap pelanggan motor Honda yang selalu setia menggunakan produk Honda” ungkap Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan.

Dijelaskannya, dari program tersebut terkumpul sekitar 4.350 ribu kupon yang diundi untuk mendapatkan satu motor Honda Supra GTR.

Dari kupon yang diundi dijelaskannya, keluar sebagai pemenang bernama Afran Junaidi warga Jalan Bendungan Sekip Jaya Kelurahan Kecamatan Kemuning Palembang.

Baca Juga :   BPS Banyuasin Peringati Hari Statistik Nasional

Afran Junaidi mengungkapkan, ia tidak percaya saat ditelpon pihak Astra Motor Sumsel bahwa mendapatkan 1 unit sepeda motor. Namun, ketika dipersilahkan datang langsung ke SPBU untuk mengambil hadiahnya baru ia percaya bahwa undian tersebut benar adanya.

“Saya 4 kali melakukan pengisian BBM di SPBU Singapore Station dan selalu mengisi kupon dengan harapan program tersebut benar-benar ada. Saya sangat senang melalui program, semoga Astra Motor Sumsel selalu memberikan apresiasi kepada konsumen Motor Honda di masa mendatang,”pungkasnya. (ima)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPPU Gandeng PBNI Awasi Persaingan Usaha Tidak Sehat

Surabaya, KoranSN Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) melakukan MoU atau kerja sama dengan Pengurus Besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.