Iskandar Konsolidasi dengan Tim Pemenangan Pangkalan Lampam

Silahturahmi Cabup OKI ke Pangkalan Lampam. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Cabup OKI periode 2019-2024 nomor urut 1 H Iskandar SE berkonsolidasi dengan tim pemenangan di Kecamatan Pangkalan Lampam di Rumah Makan Safira, Kamis (15/3/2018) siang.

Selain membahas kesiapan tim dalam memenangkan H Iskandar SE-HM Djakfar Shodiq (ISO) pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang, Iskandar bersama tim juga mempererat silahturahmi dengan duduk makan bersama di rumah makan yang berada di Desa Pangkalan Lampam.

Iskandar didampingi Mursal selaku Ketua Tim Pemenangan tingkat kecamatan mengapresiasi kekompakan ketua dan seluruh anggota tim yang solid mendukung dirinya. Kesolidan itu nampak kemarin karena mereka antusias menyambut kedatangan Cabupnya.

Baca Juga :   Rapat Pleno KPU Musirawas Diwarnai Protes Para Saksi Caleg

“Bukan saya tidak kampanye keliling. Saya hanya ingin bersilahturahmi dan makan siang bersama kalian karena ini dadakan. Bahkan ketua tim tidak saya kabarin jika saya akan datang ke sini, tapi ternyata warga dan simpatisan dan anggota tim sudah ramai berkumpul menunggu saya sini,” puji Iskandar.

“Alhamdulilah ternyata tim masih kompak sampai saat ini dan tetap solid untuk mendukung dan memenangan pasangan ISO. Ini memang zona saya, makaya saya ingin berjumpa dan makan siang serta berkumpul dengan tim ini,” sambungnya.

Baca Juga :   Keluarga Besar Tuan Junjungan Dukung Dodi-Giri

Usai itu, Iskandar berkunjung ke Posko Pemenangan ISO tingkat Pangkalan Lampam. Ratusan warga lainnya juga antusias menyambut dan menyapa Iskandar untuk melanjutkan program kerjanya hingga tahun 2024. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …