Isteri Muda Polisikan Isteri Tua

istri Muda Polisikan Istri Tua
Ilustrasi-Foto/Net

Palembang,KoranSN
Diduga dilecehkan dengan perkataan tak pantas serta dipermalukan oleh terlapor ‘MRN’ istri tua dari ‘HR’ yang juga suaminya sendiri membuat, ‘RIS’ (21) isteri muda ‘HR’ didampingi ibunya, Rabu (1/6/2016) mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang untuk melaporkan ‘MRN’.

Korban melaporkan ‘MRN’ karena diduga sudah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada dirinya.
Di depan penyidik, korban menjelaskan, jika ia sudah menikah dengan ‘HR’ selama tiga bulan silam tepatnya, 11 Maret 2016 lalu.

Sebelum menikah dirinya terlebih dulu sudah mengandung anak  dari ‘HR’ dan setelah menikah suaminya ‘HR’ sama sekali tak pernah pulang ke rumah untuk menayakan kabar ataupun  memberikan nafkah lahir dan batin. Sebab suaminya diduga lebih memilih untuk tinggal di rumah terlapor ‘MRN’.

Baca Juga :   Korupsi Itu Berjamaah, Bukan Sendirian, Kasus OTT Yan Anton

“Rumah dia (HR) dan istrinya itu tak jauh dari rumah saya. Kami tinggal satu lorong. Awalnya saya mau dinikahin ‘HR’ selain sudah mengandung anaknya ‘HR’ juga baik dan selalu membantu kelaurga kami yang kesusahan dan ‘HR’ juga berjanji akan bersikap adil. Kami kenalnya di depan lorong, saat menikah saya tahu kalau dia sudah beristri dan sekarang ini kami sudah nikah hampir empat bulan,” jelas warga Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I ini.

Dilanjutkannya, karena suaminya itu diduga lebih memilih tinggal di tempat isteri tuanya dan ia seakan tak diperhatikan, membuatnya dan ibunya mendatangi rumah terlapor. Saat ditemui di lokasi ternyata terlapor ‘MRN’ diduga marah dan mengeluarkan perkataan yang diduga tak pantas.

Baca Juga :   Brimob Polda Sumsel Buru Kawanan Santoso di Poso

“Saya tersinggung dengan kata yang tak pantas dan kasar yang telah diucapkan oleh terlapor’MRN’, dari itu saya membuat laporan ke polisi,” tutupnya.
Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan korban sudah diterima pihaknya dengan tanda bukti No:

LP/B-1481/2016/Sumsel/Resta dan akan ditindaklanjuti. “Saat ini kita masih menggali keterangan dari korban. Jika terbukti bersalah terlapor dapan dikenakan Pasal tentang perbuatan tidak menyenangkan,” singkatnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Mantan Pejabat Kemenkes Didakwa Rugikan Negara Hingga Rp14,139 Miliar

Jakarta, KoranSN Mantan Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Bambang Giatno Rahardjo didakwa melakukan korupsi dalam …

Satu Komentar

  1. Avatar

    Ceritonyo sekarang malah selingkuhan yg laporken bini wong ye…. Ai lah parah…. Yg salah duluan siapo yg dilaporken siapo….

    Ditunggu berita lanjutnyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.