Isteri Tewas Ditangan Suami

Tersangka Yedi Mulyadi. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Polsek Gunung Megang bersama Sat Reskrim Polres Muara Enim berhasil ungkap kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang berujung maut. Tersangkanya yakni, Yedi Mulyadi (44) warga Dusun I Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Korbannya, tak lainnya adalah istrinya sendiri, Yulinda (almarhum). Korban tewas ditangan suaminya sendiri lantaran dianiaya hingga korban meninggal dunia dengan luka memar pada mata sebelah kiri, luka pada bibir dan luka memar pada siku kanan dan siku kiri.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanyo SH, Selasa (4/2/2020) mengatakan, pelaku dan barang bukti telah diamankam di Polsek Gunung Megang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Dua Pemuda Ditangkap Satres Narkoba Polres Lahat

“Barang bukti yang diamankan, yaitu helm warna putih, asisoris helm (riben warna hitam), headset handphone, selimut, dua cincin batu akik warna putih dan warna hitam, pakaian korban dan buku nikah,” katanya.

Menurut informasi di lapangan, kejadian tersebut terjadi, Senin (3/2/2020) bermula saat pelaku pulang ke rumahnya setelah selama tiga minggu tidak pulang karena bekerja. Kemudian pada saat berada di rumah HP pelaku ada yang menelpon, dan ternyata orang yang menelpon tersebut diduga wanita idaman lain.

Korban yang merupakan isteri dari pelaku menyadari adanya telpon tersebut sehingga pada saat itu terjadilah cekcok mulut antara korban dengan pelaku, hingga korban dianiaya dengan dipukul pelaku menggunakan
tangan dan helm. Akibat, kejadian tersebut korban pun tewas.

Baca Juga :   Dibawa Pengaruh Miras, Adi Nyaris Habisi Nyawa Frengki

Dari hasil penyelidikan kejadian tersebut, Selasa dini hari (4/2/2020) pukul 00.15 WIB pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus tersebut dan menangkap pelaku yang tak lain suami korban. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Pindahkan Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen

Sidoarjo, KoranSN Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, Jawa Timur, memindahkan tersangka pembakaran mobil penyanyi Maulidyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.