Home / Headline / Iwan Jari Enam Begal Sadis di Palembang Tewas Ditembak Polisi

Iwan Jari Enam Begal Sadis di Palembang Tewas Ditembak Polisi

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Kapolresta Palembang saat menunjukkan barang bukti senjata api rakitan dan senjata tajam yang diamankan dari tersangka. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Irwan alias Iwan Jari Enam (35), warga Jalan Pipa Jakabaring Palembang yang merupakan begal sadis di Kota Palembang, Jumat (5/10/2018) tewas ditembak pihak kepolisian Sat Reskrim Polresta Palembang.

Tersangka menghembuskan nafas terakhir setelah timah panas menembus dada tubuh tersangka, dalam penangkapan yang dilakukan polisi di kawasan Keramasan Kertapati Palembang.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, tersangka diberikan tindakan tegas dan terukur karena saat ditangkap melakukan perlawanan dengan menembakan senjata api rakitan ke arah petugas kepolisian.

Baca Juga :   Jadi Kurir Ekstasi, Ibu Empat Anak Kembali Masuk Penjara

“Jadi saat ditangkap tersangka melawan degan senjata api rakitan, sehingga anggota memberikan tindakan tegas,” katanya saat merilis tewas ditembaknya tersangka di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Masih dikatakan Kapolresta, tersangka merupakan pelaku begal sadis yang meresahkan. Dimana dalam aksinya tersangka melukai korbannya dengan menembakan senjata api dan juga menyiramkan cuka para.

“Tersangka melakukan aksi begal di empat TKP yakni di Gandus, Sukarami, IB II dan Plaju. Dari semua TKP tersebut para korbannya terluka parah karena ditembak dan disiram cuka para oleh tersangka. Bahkan untuk aksi begal yang dilakukan tersangka di kawasan Plaju, korbannya tewas usai ditembak pelaku,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bapak Anak & Keponakan Jadi Pengedar Sabu

Lanjut Kapolresta, dalam melancarkan aksi begal tersebut, setelah korbannya ditembak dan disiram cuka para selanjutnya tersangka mengambil barang berharga milik korban seperti tas dan handphone, setelah itu pelaku membawa kabur sepeda motor korban.

“Dalam penyergapan tersangka ini kami mengamankan barang bukti senjata api rakitan jenis revolver beserta amunisi dan senjata tajam. Kemudian dari hasil penggeledahan di rumah tersangka, kami juga mengamankan barang bukti berupa; sepeda motor, empat buah tas dan dua unit handphone,” tandasnya. (ded)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kasus Prada ‘DP’, Visum Korban yang Dimutilasi Tidak Hamil

Palembang, KoranSN Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Sabtu (15/6/2019) mengungkapkan, dari hasil visum …